Ini Pesan Gus Nazmi untuk Pengurus juga Kader PPP DKI

PENAPERSATUAN – Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta, Gus Najmi Mumtaza Rabbany juga hadir dalam acara ziarah dan tabur bunga yang diselenggarakan oleh Pimpinan Nasional AMK di makam Haji Lulung, Sabtu (18/12) di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sosok millenial yang dipercaya mendampingi Haji Lulung untuk membesarkan PPP di DKI Jakarta, merasa sangat kehilangan.

“Secara pribadi, saya sangat merasa kehilangan. Haji Lulung dimata saya, selain seorang pemimpin, beliau juga sudah saya anggap seperti orang tua saya. Beliau selalu membimbing mengarahkan juga mengoreksi, agar kita bisa lebih baik dari hari ini,” ungkap Gus Nazmi.

Seluruh pengurus partai khususnya di DKI, terang Gus Nazmi, pasti sangat merasa kehilangan. Karena selama ini Haji Lulung telah banyak memberikan sumbangsih dengan sumberdaya nya, baik itu tenaga, pikiran bahkan dengan air mata.

“Kita tahu sama sama perjalanan politik almarhum sangat panjang dan berkesan di PPP, membesarkan PPP juga besar karena PPP,” ujar Gus Nazmi.

Menurut Gus Nazmi, mungkin hal itu barangkali salah satu alasan, kenapa beliau ingin mengakhiri hidupnya di PPP karena beliau merasa dibesarkan dan berjasa oleh PPP.

Pada momentum ziarah ini, dirinya berharap perginya Haji Lulung jangan sampai mematahkan semangat semua pengurus juga kader PPP. Pengurus juga kader tetap harus terus semangat mengobarkan panji panji perjuangan almarhum.

“PPP DKI tentu akan terus berbenah kedepannya, banyak sekali PR kedepan yang tentunya telah dirangkai oleh almarhum yang harus dapat kita jalankan dan buktikan.”

“Kalau kita menghormati dan sayang almarhum, kita harus teruskan perjuangan beliau. Jangan sampai kita patah semangat. Kita harus meneruskan cita-cita almarhum untuk mengembalikan kejayaan PPP khususnya di DKI Jakarta,” tutupnya.

(Fahmi/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.