PPBC LMK RW. 01 Sukses Menghadirkan 91 Warga Untuk Memilih LMK RW. 01

PENAPERSATUAN – Acara pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Cipete Utara, yang digelar di Gg. Dwi Warna Rukun Tetangga (RT) 012 RW. 01, Senin (22/11) yang dimulai pukul 20.00 WIB, berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

Acara dihadiri oleh Lurah Cipete Utara, Nurcahya, S.Sos, Sekretaris Lurah (Sekel), Sulistiyono, S. Ip, Bhabinkamtibmas Cipete Utara, IPDA. Denny Anggoro, LMK RW. 01, Drs. Yus Ruslan Said. Para Ketua RT juga masyarakat yang mempunyai hak memberikan suaranya.

PPBC LMK RW. 01, bersama LMK terpilih, Lurah, Sekel, Bhabinkamtibmas, poto bersama usai acara

Acara yang digelar secara demokratis tersebut, dimenangkan oleh calon nomor urut dua, Sutopo Nugroho dari tiga calon yang ada. Dengan mendapat 59 suara dari 91 pemilih, sementara nomor 1, Imam Imron mendapat 16 suara, nomor urut 3, Darmawan mendapat 9 suara dan 7 suara tidak sah.

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC), Muryanto, mengatakan bahwasanya panitia tidak lama melakukan sosialisasi, tapi dapat dipastikan pemilih itu hadir.

“Alhamdulillah dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 91 orang semua bisa hadir dan memberikan hak suaranya dalam pemilihan LMK 01,” ucap Muryanto.

Masih kata Muryanto, suksesnya acara ini tidak luput dari semangat warga masyarakat, khususnya di lingkungan RW. 01 yang terus belajar pentingnya berdemokrasi.

Untuk LMK RW. 01 terpilih dirinya berharap, bisa merealisasikan apa yang telah dijabarkan dalam visi dan misi yang telah disampaikan dan didengar langsung oleh para pemilih.

“Mudah mudahan dengan terpilihnya Sutopo Nugroho sebagai LMK RW. 01 bisa menyerap aspirasi dari warga, khususnya warga 01,” pesan Muryanto.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.