Menang Telak, Sutopo Janji Rumah Aspirasi

PENAPERSATUAN – Pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW. 01, yang digelar Senin malam (22/11) mutlak dimenangkan oleh Sutopo Nugroho, Calon nomor 2 mengalahi 2 kandidat lain.

Dari tiga calon yang ada, nomor urut 1, Imam Imron mendapat 16 suara, nomor urut 2, Sutopo Nugroho mendapat 59 suara dan Darmawan, nomor urut 3 memdapakan 9 suara. 7 suara tidak sah dengan jumlah pemilih 91 orang dari 13 RT yang ada di RW. 01 Kelurahan Cipete Utara.

Hasil Penghitungan Suara Pemilihan LMK RW. 01 Kelurahan Cipete Utara

Dalam misi visinya, Sutopo mengatakan akan membuat rumah aspirasi buat seluruh warga dilingkungan RW. 01. “Saya berharap dengan adanya rumah aspirasi, dapat menampung dan memberikan solusi terbaik terkait permasalahan yang ada pada warga,” sambungnya.

Tentu, masih kata Sutopo, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang perduli, hadir dan memberikan hak suaranya pada pemilihan LMK RW. 01.

“Jelasnya ke depan saya ingin berbuat yang terbaik untuk warga dalam masalah pelayanan. Intinya, saya ingin masalah pelayanan bisa lebih lancar dan mudah tanpa ada permasalahan yang terkesan dibikin ribet,” bener Sutopo.

Sebagai warga, tutur Sutopo, tentu menginginkan pelayanan yang cepat. Kalau saat berhubungan dengan instansi terkait belum tepat, tentu akan menjadi kendala dilapangan yang ujungnya memimbul proses yang lama.

“Saya berharap agar masalah pelayanan yang sekiranya masih bisa ditolelir bisa dipermudah, agar warga masyarakat tidak lagi bolak balik dalam mendapatkan pelayanan,” tambah sosok yang low profil dan murah senyum ini.

Sebagai LMK terpilih, kedepan, masih kata Sutopo, dirinya akan terus berkoordinasi juga bekerjasama dengan instansi terkait seperti Kelurahan juga temen temen RW juga RT yang ada di wilayah RW. 01.

“Karena segala sesuatu itu tidak akan bisa kita lakukan sendiri. Semua apa yang telah saya programkan. tentu akan bisa berjalan kalau ada kerjasama yang kita lakukan,” pungkas Sutopo.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.