Kolaborasi FKPM Cipete Utara dan Komunitas 1000 Gembel Damai Raya, Mengetuk Pintu Langit Lewat Lisan Anak Yatim

PENAPERSATUAN – Jum’at (20/8/2021) FKPM Cipete Utara, Komunitas 1000 Gembel Damai Raya juga Yayasan Darul A’mal menggelar kolaborasi giat bulan Muharram dengan memberikan santunan kepada 123 Anak Yatim dan Dhuafa.

Acara yang diadakan di lapangan futsal Black Eagle, Cipete Utara dengan Prokes (protokol kesehatan) tersebut mengambil tema “Mengetuk Pintu Langit Lewat Lisan Anak Yatim, Bersama Menuju Kemuliaan” itu, dihadiri oleh Ketua Yayasan Darul A’mal, H. Ahmad Syamsuri, S.Ag, Ketua FKPM Cipete Utara, HM. Zainul Abidin HA, S.Ag, Ketua Komunitas 1000 Gembel, Fajri, para Ketua RW juga RT serta pengurus dan anggota dari FKPM juga Komunitas 1000 Gembel.

Semangat berbagi dari FKPM Cipete Utara dan Komunitas 1000 Gembel Damai Raya

Ketua Panitia Acara yang juga Ketua FKPM Cipete Utara, H.M. Zainul Abidin HA, S.Ag mengatakan pada penapersatuan.com, acara yang digelar hari ini diharapkan dapat membantu dan memuliakan Anak Yatim yang ada dilingkungan Cipete Utara.

“Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan harapan bahkan dari 100 santunan yang awalnya kita siapkan, hari ini kita bisa memberikan santunan kepada 123 Anak Yatim dan Dhuafa,” beber Om Jin, sapaan akrab dari H.M. Zainul Abidin HA, S.Ag.

Ketua Panitia sekaligus Ketua FKPM Cipete Utara, HM. Zainul Abidin HA, S.Ag tengah memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Sebagai Ketua Panitia, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur juga sponsor yang telah membantu mensukseskan acara santunan tersebut.

“Acara ini juga didukung oleh Black Eagle Futsal, Kedai Kopi DRINKCOMETRUE, Cukur Lur, Rokus (Roti Kukus) Milenial’s, BALLEDOG Team 103, Ayam Geprek Mas Bay,” terang Om Jin.

Om Jin menambahkan, antusias juga semangat dari pengurus juga anggota FKPM dan Komunitas 1000 Gembel Damai Raya, juga punya peran tak kalah penting hingga acara santunan itu bisa berjalan dengan Sukses.

“Saya berharap apa yang kita lakukan hari ini bisa membawa manfaat bagi mereka (anak yatim dan dhuafa, red). Apa yang kita berikan berupa uang dan bingkisan bisa bermanfaat dan membuat mereka bahagia,” harapnya.

Wakil Ketua FKPM Bapak Yono didampingi Komunitas 1000 Gembel tampak sibuk memberikan santunan

Selain itu, dirinya juga berharap untuk pengurus dan anggota FKPM Cipete Utara juga Komunitas 1000 Gembel Damai Raya bisa terus berbuat hal yang sifatnya positif untuk masyarakat dan lingkungannya.

“Tentu kedepan, banyak program yang dapat dikolaborasikan antara FKPM Cipete Utara dengan Komunitas 1000 Gembel. Tentunya program positif yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat dan lingkungan, khususnya di wilayah Cipete Utara,” pungkasnya.

(FAHMIe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.