MAZHAB HM RESMIKAN MUSHOLLA AT-TAUBAH

PENAPERSATUAN – Perumahan 6600 yang berlokasi di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kecamatan Pancoran Mas melengkapi fasilitasnya dengan membangun sebuah mushollah.

Mushollah yang diberi nama At Taubah tersebut dibngun dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari warga Perumahan 6600 dan para donatur.

Ust. Mulkan selaku ketua DKM Mushollah At Taubah mengucapkan rasa syukurnya atas diresmikannya mushollah At Taubah tersebut.

“Alhamdulillah, mushollah sudah diresmikan oleh pk Dewan Mazhab, saya atas nama warga Perumahan 6600 dan jama’ah mushollah At Taubah mengucapkan ribuan terimakasih kepada pada pak Dewan (Mazhab HM) yang telah banyak berkontribusi untuk warga perumahan 6600”.

Sementara Mazhab HM yang saat ini menjabat sebagai sekretaris Komisi C DPRD Kota Depok setelah menandatangani prasasti peresmian mushollah At Taubah menyampaikan rasa bahagianya.

“Saya sangat bahagia dan terharu dengan peresmian mushollah At Taubah ini, semoga para donatur yang telah mendermakan hartanya senantiasa mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat dari Allah SWT dan musholla yang baru selesai di bangun ini dapat di manfaatkan secara maksimal untuk kegiatan ibadah serta kegiatan keagamaan lainnnya oleh warga perumahan 6600 hususnya,” Pungkas Mazhab HM.

(Sumber: pppdepok.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.