Masuknya 12 Tokoh Banten ke PPP, Dapat Mendongkrak Suara PPP pada 2024

PENAPERSATUAN – Munculnya 12 nama tokoh anggota kehormatan baru Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di wilayah Banten, menjadi imun baru buat kebesarannya PPP di Banten.

Dalam acara pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) V PPP Propinsi Banten, yang digelar di Horison Grand Hotel Serpong, Selasa (1/6/2021). Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa sempat memakaikan uniform kebesaran PPP, dan menyematkan pin serta Kartu Tanda Anggota (KTA) PPP kepada 12 tokoh tersebut.

Ketum PPP saat menyematkan uniform kebesaran PPP, pin juga memberikan KTA ke 12 tokoh dalam pembukaan Muswil V PPP Banten

Politisi muda PPP, H. Iip Miftahul Choiri, S.Pd.I. saat ditemui di arena Muswil V DPW PPP Banten, menyambut baik kehadiran para tokoh yang mau bergabung dan bersama-sama membesarkan PPP pada pemilu 2024 nanti.

“Saya melihat dengan masuknya para tokoh ini, merupakan sinyal positif untuk PPP. Karena biar bagaimana pun kekuatan PPP itu ada pada keguyuban juga semangat para tokoh yang ada di Banten,” terang politisi muda yang duduk di DPR RI Fraksi PPP tersebut.

Anggota DPR RI dapil Banten I ini melihat, hal terebut dikatakan merupakan sinyal sinyal positif bagi kebesaran PPP. Kedepan, masih kata Iip, regenerasi harus dimulai, dengan cara merekrut suara kaum milenial.

Bang Iip bersama anggota kehormatan PPP Banten

“Milenial itu merupakan suara yang saat ini memang kita lihat sedang tidak punya arah. PPP di Banten dalam memberikan arah kepada para milenial harus di dukung oleh para tokoh tokoh tersebut,” bebernya.

Dirinya sangat yakin dengan masuknya tokoh tokoh tersebut akan dapat mendongak suara PPP pada 2024 nanti, mengingat mereka adalah tokoh tokoh pilihan.

“Para tokoh tokoh itu sudah paham sekali dengan masalah politik yang ada di Banten, dan ini tentu akan menjadi spirit bagi kami kader juga pengurus PPP,” pungkas Iip.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.