Berharap Kalangan Pemuda Bangkitkan Partai

PENAPERSATUAN – Mensikapi anjloknya elektabilitas partai dan upaya untuk mengikuti derap langkah pemuda yang cepatdisikapi dengan bijak oleh Hj. Mbak Nala, panggilan akrab Inna Hadianala, Anggota FPPP  DPRD Jawa Tengah.

Pengurus GPK Jawa Tengah saat silaturahmi ke Fraksi PPP DPRD Jawa Tengah

“Masih di titik giat hari ini. Belum selesai Rapat Paripurna.Ternyata udah ditunggu sahabat-sahabat pejuang tangguh dari Pangurus GPK Jateng yang di Komandani langsung oleh Gus Muhamad Shidqi, Sekretaris PW GPK  Jateng,” kata Inna Hadianala.

Selesai Rapat Paripurna, acara audiensi dan silaturrahim yang penuh makna antara Ketua Fraksi PPP Jateng  H. Masruhan Samsurie didampingi Muhamad Ngainirrichadl, Inna Hadianala dan jajaran GPK Jawa Tengah.

Iman Hadianala saat menerima Pengurus GPK Jawa Tengah

“GPK sebagai Banom Pemuda Partai harus menjadi Garda terdepan untuk pemenangan PPP di Jawa Tengah, tentuanya pola kinerja GPK yang harus dibangun adalah 3 hal yaitu sinergitas, terarah dan terukur sebagai tangan panjang DPW PPP Jateng, ” tambah Inna Hadianala, Anggota DPRD Jateng dari Dapil Banyumas dan Cilacap.

GPK Jateng, harap Inna, harus mampu melahirkan, membentuk dan membangun Kader Idiologis sebagai Kader Penggerak PPP sampai ditingkat TPS atau tingkat akar rumput, ” pungkasnya.

(Aj Setia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.