Bangkit PPP, Papua Barat Target Raup Kursi Sebanyak-banyaknya

PENAPERSATUAN – Yasman Yasir yang terpilih secara aklamasi di Muswil DPW PPP Provinsi Papua Barat pada tanggal 9 -10 April 2021,  bertekad akan bekerja keras untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan di tanah Papua, secara khusus di Papua Barat.

Pesan Islam Pluralisme Dari Papua Barat.

Meskipun masih menunggu pelatikan dari pihak DPP PPP, Seorang Yasman Yasir yang biasa di sebut dengan Baso ini, tekadnya sudah bulat. Siap memenangkan kandidat kandidat yang akan bertarung di Pileg, Pilpres, Pilkada Gubernur dan Kabupaten/Kota.

Dari hasil prediksi nya Yasman bertekad untuk meraih 3 Kursi di Ibukota Provinsi Papua Barat yaitu Manokwari.

Sedangkan untuk PAC, Yasman Yasir mengajak pengurus-pengurus Partai Anak Cabang yang ada di 12 Kabupaten dan 1 Kota bekerja sekeras kerasnya untuk Partai agar dapat meraih kursi sebanyak mungkin.

Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Tambrauw, Kabupaten Manokwari, Kabupaten Manokwari Selatan, Kabupaten Pegunungan Arfak, Kabupaten Kaimana, Kabupaten Fakfak, Kabupaten Teluk Bintuni, Kabupaten Teluk Wondama.

“Saya berharap pada pileg 2024 nanti, PPP akan lebih hebat dari pileg 2019. Setiap Kabupaten/Kota harus ada minimal satu kursi, untuk Provinsi harus bisa dapat minimal tiga kursi,” ucapnya penuh semangat.

(Ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.