Pengurus PPP se Banten Siap Sukseskan Muswil V DPW PPP Banten

H. Ahmad Fauzi (H. Rully)

PENAPERSATUAN – Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Banten, menurut H. Ahmad Fauzi, insya Allah akan dilakukan pada Selasa (1/6/2021), bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila.

“Saya berharap Muswil nanti yang bertepatan dengan hari lahir Pancasila, dapat melahirkan struktur kepengurusan DPW PPP Banten yang mempunyai kepentingan sama. Kepentingan membesarkan dan mengembalikan kejayaan PPP pada 2024,” papar H. Rully, sapaan akrab dari H. Ahmad Fauzi pada penapersatuan.com.

Menurut Wakil Ketua DPW PPP ini, Muswil V DPW PPP Banten akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PPP. Pengurus DPW juga sudah melakukan koordinasi dan mengarahkan DPC se Banten untuk mensukseskan Muswil V DPW PPP Banten.

Dalam rangkaian Muswil nanti juga ada seminar yang akan menghadirkan Kang Eep dengan tema ‘Jalan Pulang Menuju Ka’bah’. “Kalau masalah persiapan insya Allah sudah matang dan teman teman semua juga menyambut itu dengan baik,” terangnya.

Disinggung masalah kandidat Ketua DPW, dirinya mengatakan, semua pengurus PPP Banten sepertinya sudah sepakat, tidak ada perhelatan yang berat yang akan terjadi pada Muswil nanti.

“Karena sebelum Muswil, kita juga sudah bermusyawarah dengan pengurus DPW, juga DPC se Banten. Jadi sepertinya tidak akan muncul kandidat lain,” jelas Wakil Ketua DPW itu.

Ditambahkannya, pemilihan saat inikan tidak one man one vote, tapi yang dipakai adalah sistem formatur. “Kita juga kan harus memikirkan PPP kedepan bisa kembali menjadi partai besar. Kalau bicara keinginan, tidak sedikit yang mau muncul untuk menjadi Ketua DPW. Tapi alhamdulillah, para pengurus saat ini lebih mengedepankan kepentingan partai daripada kepentingan pribadi,” bebernya.

Insya Allah, tambah H. Rully, tidak ada perubahan untuk Ketua DPW Banten. Tapi kalau kemudian ada perubahan, dirinya juga tidak tahu, karena menurutnya sudah menjadi wewenang DPP.

Ditanya apakah dirinya siap masuk kembali dalam kepengurusan DPW, dengan tegas dijawab, “Kalau saya pribadi, kalau memang masih diberikan amanah masuk dalam pengurus ya saya harus siap menjalankan amanah tersebut,” pungkas politisi PPP yang juga pernah merasakan duduk di kursi DPRD itu.

(Sobari/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.