DPP Warga Jaya Indonesia, Gelar Halal Bil Halal di Aula Kantor DPP

PENAPERSATUAN – Rabu, (26/5/2021) pukul 13.00 WIB, Aula DPP WJI di Jalan Raya Mabes Hankam No.18 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur ramai dengan kehadiran para pengurus DPW dan DPD, dalam rangka Halal Bil Halal yang di selenggarakan oleh DPP Warga Jaya Indonesia.

Halal bihalal di Jakarta Timur

Tampak hadir dari perwakilan DPW Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Tentunya untuk satu tujuan yaitu silaturahmi.

Beberapa DPD WJI dari kota dan kabupaten di Jawa Barat, turut hadir di acara tersebut. Cirebon, Kota Cirebon, Banjar, Bekasi, Bogor dan Kota Depok sepertinya sudah hadir sebelum acara dimulai, dengan alasan tidak mau terdahului kota kabupaten dari luar Jawa Barat.

“Kita dapat berkumpul sebab satu niatan yaitu membesarkan Warga Jaya Indonesia, sebagai bakti kita pada negeri,” ucap H. Obing Fachrudin dalam sambutannya sebgai sekjen DPP WJI pusat.

Dalam kesempatan itu sekjen DPP mengajak semua pengurus tihgajt DPP, DPD Provinsi dan DPD Kabupaten serta Rayon WJI, agar saling bahu membahu membesarkan WJI sebagai kecintaan kepada tanah air Indonesia.

“Koordinasi dan konsolidasi harus terus ditingkatkan, demi menyamakan visi dan misi dalam berorganisasi ,” tambah Sekjen DPP.

Warga Jaya Indonesia yang lahir di bulan September 1967, yang dimotori para jawara di Jabodetabek kala itu. Sebab banyaknya permintaan untuk dijadikan ormas Nasional, sehingga pada tanggal 31 September 2019 resmi sebagai ormas Nasional. Dan Ketua Umum WJI adalah Jendral TNI ( Purn) H.M. Hendropriyono, ST.SH.MH. Beliau sendiri berhalangan hadir dalam acara Halal Bi Halal yang pertama kali diadakan oleh DPP Warga Jaya Indonesia.

“Mohon maaf, Pak Ketua Umum berhalangan hadir  sebab sesuatu hal, namun beliau berpesan agar kita selalu jaga silaturahmi,” Tambah Sekjen memakhiri Sambutannya.

Sekwil WJI Jawa Barat mengapresiasi acara Halal Bihalal ini, dan harapan beliau, “Semoga acara ini dilaksanakan rutin setiap tahun setelah lebaran Idul Fitri, agar ukhuwah sesama kader WJI dapat terjalin dengan baik,” tutupnya saat ditemui kami. Rabu, (26/05/2021).

(Mam/Aji S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.