Hi Depri Pontoh, Kembali Pimpin DPW PPP Sulut

PENAPERSATUAN – Muswil IX PPP Sulawesi Utara akhirnya mencapai garis finish, setelah forum tertinggi di tingkat wilayah itu berhasil menetapkan tim formatur, pada Selasa (25/5/2021) dini hari.

Penunjukan tim formatur itu pun berjalan tanpa hambatan, karena sebanyak 15 DPC PPP se-Sulawedi Utara secara aklamasi meminta Hi Depri Pontoh untuk kembali menjadi Ketua DPW PPP Sulawesi Utara masa bakti 2021-2026.

Adapun tim formatur itu, terdiri dari 1 orang dari unsur DPP, 1 orang dari unsur Pimpinan Harian DPW dan 5 orang dari unsur DPC.

Dari unsur Pimpinan Harian adalah Hi Depri Pontoh. Sedangkan 5 orang dari unsur DPC adalah Madzhabullah Ali (DPC Kota Manado), Muhammad Rasubala (DPC Kota Bitung), Ferawati Winda Kiem Waridin (DPC Kota Tomohon), Hi Suryadi Baso (DPC Kota Kotamobagu), dan Sidik Rudi Tatali (DPC Kab Talaud).

“Dari unsur DPP nanti ditunjuk DPP sebagaimana peraturan organisasi (PO),” ungkap Ketua DPC PPP Kota Manado Madzhabullah Ali.

Kata dia, tim ini diberikan tugas menyusun kepengurusan DPW PPP Sulut periode 2021-2026 dalam waktu paling lambat 20 hari.

(Aj Setia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.