Kedatangan Sahabat Jawara, Disambut Hangat Ketua Umum Forkabi

PENAPERSATUAN – Masih dalam suasana iedul fitri 1442 H, Sahabat Jawara, yang dipimpin oleh Bang Hanafi, Selasa (25/5/2021) mendatangi tokoh Betawi yang ada di Kebayoran Baru, salah satunya Drs. H. Abdul Ghoni.

Tokoh Betawi kharismatik yang juga Penasehat Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta tersebut, menyambut dengan ramah dan penuh kekeluargaan.

Drs. H. Abdul Ghoni, Penasehat Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Tokoh Betawi yang kini menjadi Ketua Umum DPP Forkabi, poto bareng dengan Sahabat Jawara

Menurut Nurhasan, yang eksis di Sahabat Jawara. Mengatakan pada penapersatuan.com melalui jaringan selularnya, kedatangan teman-teman dari Sahabat Jawara pada tokoh-tokoh Betawi untuk bersilaturahmi.

“Iya, kedatangan kita hari ini tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Alhamdulillah Bang Haji Ghoni menerima dan menyambut kita dengan penuh kekeluargaan,” tambah Nurhasan, yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Dhocon.

Walaupun Bang H. Ghoni terlihat sangat sibuk dengan tamu-tamunya dari Forkabi, terang Bang Dhocon, tapi beliau masih menyempatkan waktu dan menerima Sahabat Jawara bersilaturahmi.

“Semoga ke depan, semakin banyak tokoh-tokoh Betawi yang perduli dengan seni budaya Betawi, termasuk terhadap pegiat seni bela diri Betawi,” ujar Bang Dhocon.

Sahabat Jawara saat silaturahmi di kediaman K.H Mukhlis

Hadir dalam rangkaian kegiatan silaturahmi itu, 12 orang yang tergabung dalam Sahabat Jawara. Selesai silaturahmi ke kediaman Ketua Umum Forkabi yang juga aktif di DPRD DKI Jakarta itu. Sahabat Jawara juga mendatangi dan silaturahmi kepada Kiayi Mukhlis, yang kebetulan masih di seputaran Kebayoran Baru.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.