PPP Purbalingga Berbagi Bingkisan Jelang Lebaran

PENAPERSATUAN – DPC PPP Purbalingga bekerja sama dengan Disperandagkop Prov Jawa Tengah dan Anggota DPRD II Purbalingga, Sabtu (8/5/2021) melakukan giat sosial berbagi 1600 bungkus paket sembako untuk masyarakat. 

Pendistribusian Paket Lebaran dari PPP untuk masyarakat

Acara giat di bulan ramadhan ini digalang oleh Ketua DPC PPP Purbalingga, Hj Nurul Hidayah S, SH, MSi dan Anggota DPRD dari PPP Purbalingga, H. In’am bi Rohmatillah dan Lia Maghfuroh,Amd. 

Ketua DPC PPP Purbalingga turut membagikan 1600 paket sembako  dalam tebar berkah  yang dilakukan DPC PPP Purbalingga.

Ketua DPC PPP, saat membagikan paket pada masyarakat

Acara yang dihadiri jajaran DPC , pengurus juga anggota DPRD secara serentak digelar se-kab Purbalingga sejak Sabtu kemarin sampai jelang idul Fitri, Kamis 1 Syawal.

Hj. Nurul Hidayah sebagai Ketua DPC PPP Puralingga mengatakan, tebar sembako di bulan suci ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian PPP sesama manusia.

“Selain bentuk kepedulian, hal ini juga bentuk pelatihan diri pengurus serta anggota PPP Purbalingga untuk lebih berempati pada masyarakat apalagi di bulan ramadhan ini,” sambung Hj Nurul Hidayah, SH MSi yang juga adalah Anggota FPPP DPRD I Jawa Tengah.

Selaku Ketua DPC PPP, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Disperandagkop yang telah mempercayakan PPP Purbalingga untuk berbagi tebar 1600 paket sembako. Tidak lupa seluruh jajaran Pimpinan Anak Cabang dan ranting PPP se Kab Purbalingga yang sudah berpartisipasi dan membantu DPC PPP Purbalingga hingga terlaksananya acara ini sampai jelang lebaran.

“Alhamdulillah tebar sembako hari ini dihadiri oleh Hj Nurul Hidayah selaku Ketua DPC PPP Purbalingga,  Anggota DPRD dari PPP Purbalingga, H. In’am bi Rohmatillah dan Lia Maghfuroh,Amd dalam tebar sembako untuk masyarakat,”kata Aji Setiawan,ST , Wakil Sekretaris DPC PPP Purbalingga                                Sekretaris DPC PPP Purbalingga, H. In’am Bi Rohmatillah mentatakan, “Insya Allah ke depan akan banyak program yang kita lakukan, terutama di bulan Ramadhan dan Idul Fitri,” H. In’am, sapaan akrab H. In’am Bi Rohmatillah.

Sebagai Sekretaris DPC PPP Purbalingga, H In’am memberikan apresiasi kepada PPP Purbalingga yang sudah membuat kegiatan positif di bulan ramadhan, berbagi sembako pada masyarakat.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, mengingat ini merupakan kegiatan kemanusiaan, minimal kegiatan ini dapat membantu warga dan untuk jajaran pengurus PPP sampai ranting, bahkan imam masjid dan mushola menjadi prioritas,” kata H. In’am.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih, kepada jajaran pengurus juga anggota PPP, yang sudah mengundang dirinya dalam giat yang penuh berkah tersebut.

“Semoga ke depan PPP sebagai mitra Disperandagkop dapat membantu tebar sembako dan paket lebaran pada masyarakat.

“Saya salut sekali dengan semua kegiatan yang dilakukan oleh Hj. Nurul Hidayah, yang sudah banyak membantu masyarakat dhuafa,” terang H. In”am.

Di bulan Ramadhan ini selain tebar sembako, DPC PPP Purbalingga juga membagikan paket lebaran untuk jajaran pengurus PPP se Kab Purbalingga serta pemasangan spanduk menyemarakan bulan ramadhan dan idul fitri tahun ini.

(AJ Setia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.