Aksi Sosial DPC dan DPRt. FORKABI se Kecamatan Kalideres Berbagi Takjil

Jakarta, penapersatuan.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), bersama seluruh Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kecamatan Kalideres mengadakan acara berbagi takjil dan buka puasa bersama.

Pengurus dan Anggota Forkabi Kalideres tengah berbagi takjil

Acara yang di gelar di Sekretariat DPRt. Forkabi Kelurahan Kalideres di jalan Utan Jati Raya, Sabtu (8/5/2021) dihadiri oleh Bang Mulyana Molek, selaku pengurus DPD FORKABI Jakarta Barat, Bang Saichu Syaifuddin, Ketua DPC, Bang Subandi Wakil Ketua DPC FORKABI Kalideres.

Hadir juga dalam acara itu, Bang H. Sanwari, Ketua DPC Cengkareng bersama Bang Lanang Sutawijaya, tokoh masyarakat juga seluruh Ketua DPRt. se Kecamatan Kalideres.

Bang Heru, Bang H. Sanwari dan Bang Saichu Syaifuddin dalam acara buka puasa bersama

Bang Saichu Syaifuddin, selaku Ketua DPC sekaligus penggagas acara tersebut mengatakan, acara berbagi takjil juga buka puasa bersama itu dilakukan secara urunan oleh DPC dan DPRt. Forkabi se Kecamatan Kalideres.

“Alhamdulillah, acara berbagi 250 takjil untuk masyarakat yang melintas jalan utan jati raya, bisa berjalan sukses. Selain bentuk kepedulian, hal ini juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus menunjukkan bahwa  Forkabi Kalideres tetap solid dan kompak,” terang H. Saichu.

Dalam acara yang sama, Bang Heru selaku Ketua DPRt. sebagai tuan rumah merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih untuk seluruh pengurus Forkabi yang sudah memberikan kontribusinya, hingga acara tersebut bisa berjalan lancar.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, eksistensi Forkabi di Kalideres semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” terang Bang Heru.

Bang Mulyana Molek, diapit oleh pengurus DPC Forkabi Kalideres

Sementara itu, Bang Mulyana Molek yang datang mewakili pengurus DPD FORKABI Jakarta Barat, sangat merespon kegiatan yang dilakukan oleh DPC juga DPRt. Forkabi se Kecamatan Kalideres itu.

“Banyak hal positif yang bisa kita ambil dari acara ini, selain ada manfaat buat Forkabi juga memberikan manfaat pada masyarakat,” paparnya.

Pengurus dan anggota Forkabi tetap semangat mengikuti acara berbagi takjil dan buka puasa bersama

Masih kata Bang Mulyana Molek, acara ini juga bisa dijadikan ajang silaturahmi sekaligus membicarakan program-program yang bisa dijalankan Forkabi se Kecamatan Kalideres ke depan.

“Sebagai pengurus DPD saya berharap, Forkabi se Kecamatan Kalideres dapat mengimplementasikan program-program yang menyentuh, dan dapat memberikan hal positif pada masyarakat,” ujar Bang Mulyana Molek berharap.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.