FKPM Cipete Utara Berbagi Takjil untuk Masyarakat

Jakarta, penapersatuan.com – Pengurus dan anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Cipete Utara, Jum’at (7/5/2021) melakukan giat sosial berbagi 250 bungkus takjil untuk masyarakat.

Acara giat di bulan ramadhan itu dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru AKP Rita, Kanit Intelkam Kompol Febriman Sarlase, SE, Bhabinkamtibmas Cipete Utara, Ipda Mukhsin dan Wakil Ketua LMK Cipete Utara, Heldi.

Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru turut membagikan takjil dalam giat yang dilakukan FKPM Cipete Utara

Acara yang dihadiri kurang lebih 21 pengurus juga anggota FKPM itu bertempat di jalan fatmawati raya tidak jauh dari Pasar Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

HM. Zainul Abidin HA, S.Ag sebagai Ketua FKPM Cipete Utara mengatakan, giat berbagi takjil di bulan suci ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian kita sesama manusia.

“Selain bentuk kepedulian, hal ini juga bentuk pelatihan diri pengurus serta anggota FKPM untuk lebih berempati pada masyarakat apalagi di bulan ramadhan ini,” sambungnya.

Selaku Ketua FKPM, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh RW juga RT di wilayah Cipete Utara, yang sudah berpartisipasi dan membantu FKPM hingga terlaksananya acara itu.

“Alhamdulillah giat hari ini dihadiri oleh Ibu AKP Rita selaku Kanit Binmas, Kompol Febriman Sarlase, SE selaku Kanit Intelkam Polsek Metro Kebayoran Baru yang sudah meluangkan waktunya dan bergabung dengan FKPM Cipete Utara, berbagi takjil untuk masyarakat.”

HM. Zainul Abidin HA, S.Ag, Ketua Ring FKPM Cipete Utara

“Insya Allah ke depan akan banyak program yang kita lakukan, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah Cipete Utara,” papar Om Jin, sapaan akrab HM. Zainul Abidin HA, S.Ag.

Sebagai Kanit Binmas, AKP Rita memberikan apresiasi kepada FKPM Cipete Utara yang sudah membuat kegiatan positif di bulan ramadhan, berbagi takjil pada masyarakat.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, mengingat ini merupakan kegiatan kemanusiaan, minimal kegiatan ini dapat membantu warga yang kebetulan melintas untuk berbuka puasa,” ucap AKP Rita.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih, kepada jajaran pengurus juga anggota FKPM Cipete Utara, yang sudah mengundang dirinya dalam giat yang penuh berkah tersebut.

“Semoga ke depan FKPM sebagai mitra dapat terus beriringan dalam membantu mensosialisasikan kegiatan Polri pada masyarakat.

“Saya salut sekali dengan semua kegiatan yang dilakukan oleh FKPM Cipete Utara, yang sudah banyak membantu Polsek Metro Kebayoran Baru terutama dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Cipete Utara,” terangnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Cipete Utara, Ipda Mukhsin juga mengutarakan rasa bangganya atas segala kegiatan juga aktivitas FKPM yang selalu kompak bermitra dengan Polri.

Jajaran Pengurus dan Anggota FKPM Cipete Utara, usai giat berbagi takjil untuk masyarakat. Tetap solid dan kompak

“Saya mengucapkan terimakasih pada FKPM Cipete Utara, yang selalu kompak dan siap kapan pun jika dibutuhkan. FKPM Cipete Utara merupakan mitra Polri yang paling top,” pungkas Ipda Mukhsin.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.