GPK Terus Bergerak dan Berbuat untuk Mensosialisasikan PPP

Ciamis, penapersatuan.com – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) sebagai badan otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bergerak, berbuat juga mensosialisasikan PPP pada masyarakat.

Sayap partai yang di komandani oleh H. Andi Surya Wijaya, SH. MH ini terus melebarkan sayap dengan program yang menyentuh masyarakat yang dilakukan oleh pengurus juga kader GPK di setiap daerah.

Seperti yang halnya yang dilakukan pengurus juga kader PC. GPK Ciamis, Jawa Barat, Senin (3/5/2021) membuat acara dengan tema GPK cari berkah di bulan ramadhan dengan cara berbagi takjil.

Acara berbagi takjil tersebut dihadiri oleh Ketua PC. GPK Ciamis, Ayi Didin Nuryadin, M.Pd juga Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Oyat Nur Ayat, M.Ag.

GPK dalam acara GPK mencari berkah

Pada penapersatuan.com, Kang Ayi selaku Ketua PC. GPK Ciamis mengatakan, kegiatan ini dilakukan bersama-sama pengurus DPC PPP Kabupaten Ciamis dalam rangka memasyarakatkan PPP.

“GPK berharap acara berbagi takjil pada masyarakat juga pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini sekaligus untuk mensosialisasikan GPK sebagai sayap PPP,” jelasnya.

Jajaran Pengurus juga Kader PC. GPK Ciamis

Tentu, masih kata Kang Ayi, masih banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh GPK ke depan, untuk terus mensosialisasikan GPK sekaligus memasyarakatkan PPP.

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, yang hadir dan turut bersama pengurus GPK memberikan takjil, merasa bersyukur dengan adanya kegiatan GPK cari berkah di bulan ramadhan itu.

“Semoga ke depan GPK sebagai sayap PPP, dapat terus bergerak maju dalam membesarkan PPP. Karena dengan kebersamaan tentu kita akan semakin kuat,” ujar Oyat Nur Ayat, M.Ag penuh semangat.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.