GPK Kota Sukabumi Bersama Sapujagat Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Kota Sukabumi, penapersatuan.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh barokah terkhusus bagi ummat Muslim. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC.GPK) Kota Sukabumi dengan Sapujagat mengisi bulan Ramadhan dengan berbagi takjil .

Pengurus PC. GPK Kota Sukabumi saat acara Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Acara yang dilaksanakan, Minggu (2/5/2021) berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Terminal – Jalur, Kecamatan Baros Kota Sukabumi, tersebut mendapat apresiasi positif dari warga juga masyarakat yang kebetulan melintas di ruas jalan tersebut.

Kegiatan GPK bersama Sapujagat dalam berbagi takjil ini menurut H. Agus Samsul, ST, IPP sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Kegiatan Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan mendapat apresiasi positif dari masyarakat

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan berbagi berkah ramadhan ini, semoga bisa membawa manfaat bagi yang mepemberikan juga yang  menerima,” sambungnya.

Sebagai Ketua PC. GPK Kota Sukabumi, dirinya juga mengatakan, dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini, selain ibadah mahdhah ibadah sosial juga harus ditingkatkan.

Pengurus juga kader PC. GPK Kota Sukabumi tetap semangat dalam aksi sosial berbagi takjil

“Kedepan PC. GPK Kota Sukabumi akan meningkatkan kegiatan sosial. Kita berharap GPK senantiasa dapat berbagi rezeki. Wabil khusus kepada yatim piatu, fakir miskin juga kaum dhuafa. Semoga apa yang GPK lakukan ini mendapatkan banyak keberkahan serta ridhoNya,” pungkas H. Agus.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.