Ketua SAPMA PP Mengajak Pemuda untuk Terus Melakukan Hal Postif

Jakarta, penapersatuan.com – Program Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Jakarta Selatan yang berkolaborasi dengan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jakarta Selatan mengangkat tema bersama IPNU ke Masjid menjadi program yang indah, tutur Ketua SAPMA PP Jakarta Selatan Globantara Ibrahim.

Dalam acara pemberian santunan kepada 150 anak yatim, fakir miskin juga dhuafa di Masjid Al Muttaqin, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Jum’at (30/4/2021) yang dilakukan bersama IPNU Jakarta Selatan, Himpunan Pemuda Masjid (HPM) Jakarta Selatan juga Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kebayoran Baru.

Pemberian santunan yang dilaksanakan di Masjid Al Muttaqin

Selaku Ketua SAPMA dirinya menjelaskan bahwa SAPMA sebagai organisasi yang Nasionalis dan IPNU sebagai organisasi yang Agamis mendapatkan satu titik dimana kita bisa melakukan kolaborasi program yang bisa menjadi contoh positif di bulan Ramadhan ini.

“Saya berharap kepada para pemuda untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka turut serta dalam proses pembangunan, dimana lewat masjid kolaborasi itu bisa terjadi,” tambah Globantara Ibrahim.

Bahkan, lanjut Ketua SAPMA PP Jakarta Selatan ini, dengan kolaborasi yang dilakukan dirinya berharap bisa mewujudkan suatu usaha untuk perekonomian warga kedepannya.

Globantara Ibrahim bersama Jajaran Pengurus SAPMA PP Jakarta Selatan

“Kita berharap lewat Masjid inilah kita bisa memberikan sebuah pandangan positif kepada pemuda-pemuda baik di kalangan pelajar juga mahasiswa,” imbuhnya.

Dirinya juga mengatakan, kedepan SAPMA PP Jakarta Selatan akan terus melaksanakan program-program positif dengan menggandeng anak anak muda khususnya di wilayah Jakarta Selatan.

“Semoga dengan adanya program bersama IPNU ke Masjid ini, bisa menjadikan citra positif untuk organisasi Pemuda Pancasila itu sendiri,” pungkas Globantara Ibrahim.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.