Kapolres Metro Jakarta Selatan Berbagi Takjil Pada Warga Cipete Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah SH, SIK, M.Hum didampingi jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru, Kamis (29/4/2021) berbagi takjil dan nasi boks di wilayah Cipete Utara.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Azis Andriansyah SH, SiK, M.Hum tengah berbagi takjil pada warga

Hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Utara, Ipda Mukhsin dibantu pengurus FKPM Cipete Utara dalam menyalurkan pembagian takjil juga nasi boks di lingkungan RT.12, RT.7 RW. 01 Kelurahan Cipete Utara.

Menurut Ipda Mukhsin, giat yang dilakukan Kapolres Jakarta Selatan hari ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif mewujudkan Kamtibmas di wilayah.

Bhabinkamtibmas Cipete Utara, Ipda Mukhsin di tengah warga Cipete Utara

“Insya Allah giat berbagi hari ini. yang dilakukan Kapolres Metro Jakarta Selatan dapat membantu warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di Cipete Utara,” terang Ipda Mukhsin.

Ucapan terimakasih diucapkan oleh Bendahara FKPM Cipete Utara yang juga Ketua RT.12 RW.01, HM Sunarwan, atas kunjungan Kapolres Metro Jakarta Selatan ke wilayah RW. 01 Kelurahan Cipete Utara.

Bendahara FKPM Cipete Utara, HM. Sunarwan saat mendampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan dalam giat berbagi takjil dan nasi boks pada warga dilingkungan RW.01 Cipete Utara

“Alhamdulillah sebagai warga tentu kita bangga dikunjungi Kapolres, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang menyempatkan waktunya bersilahturahmi dengan berbagi takjil sekaligus berkoordinasi mengenai masalah Kamtibmas di wilayah Cipete Utara ini,” pungkas HM. Sunarwan.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.