GPK Terus Berbuat Untuk Kebesaran PPP

Jakarta, penapersatuan.com – Kamis, (29/4/2021) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) mengadakan acara Nuzulul Qur’an, Do’a Bersama untuk Keselamatan Bangsa sekaligus Santunan anak Yatim dan pembagian ta’jil kepada masyarakat sekitar.

Pengurus PP GPK (atas), Ketum PP GPK H. Andi Surya Wijaya, SH, MH saat memberikan takjil pada masyarakat yang melintas depan Masjid H. Andi Muhammad Ghalib

Acara yang diadakan di Masjid H. Andi Muhammad Ghalib di bilangan Jalan Ceger, Jakarta Timur tersebut, sebagai bentuk penghormatan GPK kepada tokoh Bangsa yang juga tokoh senior PPP, H. Andi Muhammad Ghalib.

Ketua Umum PP GPK. H. Andi Surya Wijaya, SH.MH yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada para pengurus juga kader GPK yang terus berkontribusi positif untuk kemajuan GPK.

“Semoga dengan giat hari ini yang dilakukan GPK berimbas positif pada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di sekitar Masjid H. Andi Muhammad Ghalib ini,” tambah Ketum PP GPK.

Acara berbagi takjil GPK di Jalan Ceger Raya, Jakarta Timur.

Diharapkan dalam acara yang masih dalam rangkaian Milad GPK ke 39 ini, Ketua Umum GPK ingin para pengurus juga kader GPK terus membuat program positif yang bersentuhan langsung pada masyarakat.

“Insya Allah apa yang kita lakukan saat ini, dapat kita petik dan lihat hasilnya pada 2024 nanti. GPK terus berbuat untuk kebesaran PPP,” pungkasnya.

(Fadiel)

One thought on “GPK Terus Berbuat Untuk Kebesaran PPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.