Masih dalam Rangkaian Milad, GPK akan Mengadakan Gerak Jalan Santai dan Senam Jasmani

Jakarta, penapersatuan.com – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dalam rangka memeriahkan Miladnya yang ke 39 melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

Agussalim Hasga, selaku Ketua PP GPK sekaligus Sekretaris Panitia Acara Milad GPK ke 39 menjelaskan pada penapersatuan.com di Jakarta, dalam rangkaian Miladnya yang ke 39 GPK banyak melakukan kegiatan.

“Rangkaian kegiatan Milad GPK ini kita awali dengan gerakan menanam pohon yang dilakukan di seluruh Indonesia. Acara itu dibuka secara simbolis oleh Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH, MH,” ungkap Hasga.

Acara simbolis gerakan menanam pohon tersebut, lanjut Hasga, dilakukan di halaman Masjid Miftahul Ulum, di jalan Panigoro, Jakarta Pusat dengan menanam bibit pohon Matoa, Senin (29/03/2021).

“Malamnya di hari yang sama, GPK juga mengadakan tasyakuran sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di gedung DPP PPP,” tambahnya.

Pada hari Kamis, (08/04/2021), jelas Hasga, GPK kembali melakukan rangkaian kegiatan Miladnya dengan menggelar Sosialisasi 4 Pilar, di Gedung DPP PPP yang diadakan secara fisik juga virtual melalui aplikasi zoom meeting yang diikuti oleh pengurus, anggota juga kader GPK se Indonesia.

Agussalim Hasga dalam acara Sosialisasi 4 Pilar yang digelar GPK di gedung DPP PPP, Kamis (08/04/2021)

“Insya Allah kalau tidak ada perubahan, dalam rangkaian kegiatan Mulainya, GPK juga akan melaksanakan gerak jalan santai disambung dengan senam jasmani. Minggu (11/04/2021) yang akan kita selenggarakan di halaman gedung DPP PPP,” terang Hasga.

Hasga mengatakan, Kegiatan GPK tidak akan berhenti sampai disitu, GPK akan terus melakukan kegiatan juga program kerja electoral, agar bisa memberikan kontribusi besarnya bagi kemenangan PPP.

“Pengurus GPK mulai dari PP, PW, PC sampai ke bawah, akan terus melakukan program kerja yang sifatnya electoral guna menarik suara kaum muda di seluruh Indonesia,” pungkas Hasga.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.