GPK Membumikan Pancasila dalam Merawat Persatuan

Jakarta, penapersatuan.com – Dalam rangka Memeriahkan Milad Ke 39 Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), mengadakan acara Sosialisasi 4 Pilar dan Diskusi Publik bertempat di Gedung DPP PPP, Kamis (08/04/2021).

Para Tokoh Senior dan Pendiri GPK ikut hadir dalam acara Sosialisasi 4 Pilar

Acara yang mengambil tema, ‘GPK Membumikan Pancasila dalam Merawat Persatuan’ tersebut juga dirangkai dalam Diskusi Publik dengan mengangkat tema ‘Kontribusi GPK dalam Memenangkan PPP pada Pemilu 2024’.

Hadir sebagai narasumber, Eef Saefullah Fatah CEO PolMark Indonesia, Syaifullah Tamliha Pimpinan Badan Sosialisasi MPR RI, Rachman Yacob tokoh senior GPK dan Sekjen DPP PPP, M. Arwani Thomafi selaku Keynotes Speaker.

Acara itu juga dihadiri oleh Ketua Umum GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, Sekretaris Jenderal GPK, Bendahara Umum GPK juga pengurus PP GPK, juga Pengurus PW serta PC GPK DKi Jakarta.. 

Pengurus DPP juga Kader GPK tampak serius mengikuti acara Sosialisasi 4 Pilar

Acara sosialisasi 4 pilar ini menurut Ketua Panitia, Syafa Illiyin, mengundang seluruh pengurus mulai dari PP, PW, PC juga anggota GPK seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom Meeting.

“Seluruh pengurus, anggota juga kader saya harapkan dapat mengikuti acara sosialisasi yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Milad GPK ke 39, sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme,” terang Syafa.

Pengurus GPK yang hadir dalam acara serius saat mendengarkan arahan dari para narasumber

Insya Allah, tambah Syafa, banyak pembelajaran positif yang dapat diambil oleh Pengurus, Anggota juga kader GPK yang ada di seluruh Indonesia.

“Saya yakin dengan adanya acara ini, dapat menambah wawasan bagi pengurus, anggota juga kader GPK seluruh Indonesia, mengingat GPK merupakan salah satu motor penggerak bagi kebesaran PPP,” tutupnya.

(Fadiel/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.