GPK Akan Memberikan Kontribusi Terbaik untuk Kemenangan PPP

Jakarta, penapersatuan.com – Dalam acara Sosialisasi 4 Pilar yang diadakan di gedung DPP juga melaui aplikasi zoom meeting, Kamis (08/04/2021) menurut Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, merupakan rangkaian kegiatan Milad GPK ke 39.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh GPK dan terus kita galakkan program-program GPK yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tutur ASW sapaan akrab dari Andi Surya Wijaya.

Ketum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya memberikan plakat penghargaan kepada narasumber, Syaifullah Tamliha

ASW juga mengatakan, apa yang kita dapat dari diskusi publik itu juga bisa menjadi semangat baru buat pengurus, anggota juga kader GPK di seluruh Indonesia agar dapat membawa PPP kembali menang pada Pemilu 2024.

“Dalam menghadapi Pemilu 2024, kita dapat banyak belajar dari kesalahan-kesalahan Pemilu sebelumnya. Saya berharap acara yang dihadiri oleh narasumber-narasumber hebat ini, dapat memberi arahan-arahan positif dan membangun bagi seluruh Pengurus GPK,” ucapnya.

GPK yang berdiri sejak 1982, menurut Andi yang juga Ketua DPP Bidang Isue Strategis ini, sudah banyak kontribusi yang dilakukan oleh GPK terhadap bangsa dan negara khususnya bagi PPP.

“Kita sebagai pengurus saat ini, tentu harus meneruskan perjuangan para pendiri GPK, agar GPK benar-benar dapat menjadi pengawal dan penjaga NKRI khususnya PPP, seperti yang para pendiri inginkan,” sambung Andi.

Eef Saefullah Fattah, diapit oleh pengurus PP GPK setelah menerima plakat penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketum PP GPK H. Andi Surya Wijaya, SH, MH

Menurut tokoh muda yang baru 1 tahun ini menjabat sebagai Ketum PP GPK, banyak hal positif yang dilakukan pengurus, anggota juga kader GPK, yang sudah ada di 34 propinsi dalam rangka berbaur dan membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan bakti sosial.

“Sebagai anak tertua yang dilahirkan oleh PPP, tentunya GPK ingin memberikan kontribusi yang terbaik. Oleh karenanya kerap saya sampaikan kepada teman-teman di seluruh daerah, silahkan kalian berkreasi dalam membuat program yang sesuai dengan kearifan lokal di wilayah masing-masing,” ungkapnya.

Ketum PP GPK beserta panitia acara berpose bersama seusai acara Sosialisasi 4 Pilar

Masih kata ASW, GPK harus bisa melangkah sederap dengan PPP yang merupakan orangtua yang melahirkan GPK. “Kita harus yakin, ke depan GPK dapat menjadi anak yang baik yang dapat menghantarkan orangtuanya menjadi pemenang di 2024,” pungkas tokoh muda yang penuh wibawa dan bersahaja ini.

(Fadiel/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.