DPC PPP Minta Ketua DPW Dipilih Aklamasi

Purbalingga, penapersatuan.com – DPC PPP Kabupaten Purbalingga pada hari Sabtu (3/4/2021) bertepatan 20 Syakban 1442 H bertempat di RM Mbok Minah (Depan Garuda Futsal, Ds Sirongge, Kembaran Kulon-Purbalingga) mengadakan Rapat Pimpinan Cabang DPC PPP dan PAC PPP se Kabupaten Purbalingga dalam rangka menyambut Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP Jateng ke VIII.

Acara yang dipandu oleh H. In’am bi Rohmatullah, Sekretaris DPC PPP Purbalingga, yang juga Anggota DPRD II Purbalingga, dibuka dengan lagu Indonesia Raya, Mars PPP dan do’a pembuka oleh Bapak Sumiyarso, Wakil Ketua DPC PPP Purbalingga.

Dalam rapimcab ini juga dihadiri KH Syafi’i Abror (Ketua Majlis Syariah), KH Mumasdar Lutfilah, Ketua Majlis Pertimbangan Cabang,Lia Magfuroh, Amd, Anggota DPRD II Purbalingga, H. Imron Faishal, Wakil Ketua DPC, Hj Siti Khafiatun Manuroh, Bendahara DPC, jajaran GPK, WPP,  Ketua dan Sekretaris PAC.

Dalam kesempatan itu, Hj Nurul Hidayah Supriyati, SH, MSi (Ketua DPC PPP Purbalingga) menyampaikan pesan tentang memaknai kembali tentang persatuan di PPP.

“Rapat DPC ini kita melakukan rekonsiliasi PPP. Mari kita buat lembaran baru. Harus kita tata kembali. Dengan belum beranjak dari 2%. Karena itu mari kita Galang kembali, mudah-mudahan PPP bangkit,” kata Hj Nurul Hidayah.

Kita sudah capai dengan perbedaan, lanjut Hj Nurul, kita tetap mengkokohkan PPP sehingga tujuan DPC PPP hari ini untuk menyambut Muswil PPP Jawa Tengah 9-11 di kota Solo.

DPC PPP Purbalingga sedang mengusahakan agar Muswil mendatang aklamasi. Namun, dari perkembangan terakhir calon Ketua DPW sudah muncul 3 nama yakni H Masrukhan S, Ketua DPW sekarang, H. Taj Yasin, Ketua DPC Jepara dan H. Suyono, Wakil  Bupati Batang.

Dalam rapimcab KH Syafi’i Abro, Majlis Syariah Cabang, menyampaikan harapan pada pemilu 2024 bisa mendapatkan satu kursi di tiap dapil.

“Insya Alloh, perolehan suara PPP meningkat sehingga dapat menaikan jumlah kursi,” kata KH Syafi’i Abror.  Acara rapat DPC PPP juga diisi pengajian oleh KH Mumasdar Lutfillah, MPC PPP.

(Aj Setia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.