Milad ke 39 Gerakan Pemuda Ka’bah, Berbagi Bahagia Kepada Yatim Piatu

Jakarta, penapersatuan.com – Milad Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) ke 39 tahun dirayakan di Gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (29/3/2021) dengan berbagi kebahagian kepada anak yatim piatu.

Ketua Umum GPK H. Andi Surya Wijaya, SH, MH beserta pengurus PP GPK poto bersama anak yatim piatu dalam acara santunan pada Milad GPK ke 39

Kegiatan santunan kepada yatim piatu dalam acara Milad yang mengambil tema ‘Bersatu Pemuda Ka’bah, Indonesia Berkah’ dibarengi dengan tasyakuran dan penyambutan bulan suci ramadhan, acara itu merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian acara Milad GPK yang ke 39 tahun.

Pada penapersatuan.com, Ketua Umum GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, mengatakan dalam Milad GPK ke 39 ini, dimana program dari GPK ingin selalu menghadirkan program-program yang menyentuh kepada warga masyarakat, termasuk yatim piatu.

“Dalam Miladnya yang ke 39 tahun, alhamdulillah GPK selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, termasuk pada hari ini kita bisa berbagi pada anak yatim, sedikit banyaknya GPK bisa memberikan berkah yang kami punya. Semoga dengan apa yang kami punya ini bisa sedikit dirasakan manfaatnya, walaupun tidak semuanya bisa kami penuhi,” ujar sosok muda yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Bidang Isue Strategis di DPP PPP.

H. Andi Surya Wijaya SH, MH saat memberikan santunan kepada yatim piatu

Lebih lanjut ASW, sapaan akrab dari putra Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Andi Muhammad Ghalib, SH, MH ini menjelaskan, dengan berbagi kepada yatim piatu dirinya berharap doanya agar GPK bisa menjadi bagian dari masyarakat yang dapat menimbulkan kebersamaan dan manfaat untuk masyarakat lingkungan dimanapun GPK berada.

“GPK sudah sering kali melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini. Semoga apa yang GPK lakukan hari ini, dapat sedikit meringankan beban sudara-sudara kita khususnya  yatim piatu yang saat ini hadir. Semoga hal ini juga dapat sedikit menambah amal ibadah bagi pengurus GPK dan keberadaannya semakin dirasakan manfaatnya bagi semua masyarakat,” tutup ASW.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.