Ketum GPK Mengajak Pengurus juga Kader Peduli Lingkungan dengan Melakukan Gerakan Menanam Pohon

Jakarta, penapersatuan.com – Diusianya yang 39 tahun, Senin (29/3/2021) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang dikomandoi oleh H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, melakukan gerakan menanam pohon secara serentak yang dilakukan oleh Pengurus juga Kader GPK diseluruh Indonesia.

Dalam miladnya, banyak rangkaian kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan juga kepedulian terhadap lingkungan yang dilakukan GPK, salah satunya adalah melakukan gerakan menanam pohon.

Ketum GPK H. Andi Surya Wijaya SH, MH didampingi Pengurus PP GPK saat melakukan Gerakan Menanam Pohon

H. Andi Surya Wijaya, SH, MH yang kerap disapa ASW ini mengatakan pada penapersatuan.com, apa yang dilakukan GPK dengan gerakan menanam pohon ini mengingat banyaknya musibah banjir juga longsor yang berdampak buruk pada masyarakat.

“Banyaknya musibah banjir juga longsor yang terjadi, diakibatkan banyaknya penebangan pohon secara liar, hal ini merupakan salah satu agenda GPK dalam hal mengajak masyarakat untuk melakukan penanaman pohon juga tidak melakukan penebangan secara liar,” ungkapnya.

Menurut ASW, semoga apa yang dilakukan GPK hari ini dapat menjadi semangat baru bagi teman-teman GPK yang ada di seluruh Indonesia. “Saya juga berharap kepada seluruh pengurus juga kader GPK untuk bisa mengajak masyarakat melakukan hal yang sama dan menjaga lingkungan agar bisa kembali hijau dan asri,” pungkasnya.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.