Muswil PW GPK Jawa Tengah: GPK Harus Menjadi Garda Terdepan dalam Menjemput Kemenangan PPP

Rembang, Penapersatuan.com – Acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jawa Tengah, berlangsung di hotel Pollos, Rembang, Minggu-Senin, (21-22/3/2021).

Acara Muswil GPK tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP PPP, Gus Arwani Thomafi, Ketua Umum PP GPK yang juga Ketua DPP Bidang Isue Strategis, H. Andi Surya Wijaya, SH.MH, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Gus Taj Yasin Maemun, Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, Ketua DPW PPP Jawa Tengah, Masruhan Syamsuri, Ketua PW NU, KH. Ahmad Muzamil.

Tampak turut hadir juga dalam acara tersebut, Ketua MPO GPK, KH. Ahfas Hamid Baidlowi, MPO GPK, Gus Idror Maemun, Ketua DPRD Rembang, H. Supadi, MPO GPK, Abdol Aziz,bM.Si, Plt. DPC PPP, Gus Zaimul Umam Nursalim, Ketua PCNU, KH. Sunarto serta pengurus PC GPK se Jawa Tengah.

Sekjend DPP PPP, Gus Arwani Thomafi, Ketum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH. MH, didampingi para pengurus GPK

Acara Muswil GPK Jawa Tengah yang resmi dibuka oleh Sekjend DPP PPP, Gus Arwani Thomafi tersebut diawali dengan peringatan Isra Miraj dan resepsi Milad GPK yang ke 39 tahun, dilanjut dengan seminar dan diskusi dengan  tema ‘GPK Dan Politik Identitas’.

Dalam sambutan resminya, Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH. MH, mengatakan, bahwa konsolidasi organisasi akan dilaksanakan, dirinya juga berharap pada Muswil GPK Jawa Tengah itu bisa menghasilkan program-program strategis untuk ummat juga menambah ghirah dan semangat mengingat GPK merupakan garda terdepan para pejuang partai.

Para peserta juga hadirin dalam acara Muswil PW GPK Jawa Tengah

“Mengingat pemilu kemarin banyak dinamika yang terjadi dalam PPP, termasuk di daerah-daerah lain. Semoga dengan hadirnya temen-temen dari GPK ini bisa menghadirkan semangat baru, tenaga baru untuk kemajuan dan kebesaran PPP,” terang Ketum PP GPK.

Ketum PP GPK yang juga Ketua DPP Bidang Isue Strategis ini juga mengatakan, GPK membuka ruang seluas-luasnya untuk kader GPK yang ingin berjuang, yang ingin meneruskan estafet kepemimpinan di PPP mulai dari tingkat Kota/Kabupaten sampai tingkat Propinsi.

“GPK ini adalah laboratorium untuk melahirkan kader-kader partai.Jadi silahkan para kader GPK yang ingin berjuang melanjutkan estafet kepemimpinan partai dari semua tingkatan partai, silahkan berjuang mulai hari ini,” jelasnya.

Masih kata Andi Surya, tantangan PPP ke depan semakin berat, seperti apa yang telah diamanatkan oleh Ketua Umum PPP, seluruh pengurus partai juga sayap partai harus bekerja lebih keras dan penuh semangat.

“Karena mengingat pemilu 2024 nanti, potensi pemilih pemula itu sangat besar, sehingga diharapkan GPK dengan program-program strategisnya berada di garda terdepan untuk menjemput kemenangan PPP di 2024 nanti,” pungkasnya.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.