Sukses Mengusung Walikota, DPC PPP Tangsel Optimis 2024 PPP Kembali Berjaya

Tangsel, Penapersatuan.com – Hilangnya kursi PPP DPRD Kota Tangerang Selatan, menjadi sebuah keprihatinan, sebuah kota dengan tageline religius sementara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai yang berazaskan Islam tidak masuk dalam parlement, terang Maryono, ST, Sekretaris DPC PPP Kota Tangsel. Semoga kedepan, lanjutnya, PPP khususnya di Kota Tangsel ini bisa lebih baik lagi.

“Kita sebagai pengurus di tingkat DPC tetap bekerja keras untuk dapat mengembalikan kebesaran PPP. Pemilu 2019 menjadi moment pelajaran yang berharga buat bahan instrospeksi pengurus partai berlambang Ka’bah ini. Alhamdulillah, dalam Pilkada kemarin, PPP berhasil dan sukses mengusung Bapak Drs. H. Bunyamin Davnie menjadi Walikota Tangerang Selatan, semoga hal ini juga menjadi energi awal besarnya PPP di Tangsel ini,” beber Maryono.

Maryono, ST bersama Walikota terpilih Benyamin Davnie

Sebagai pengurus partai, dirinya juga pengurus yang ada di DPC PPP Kota Tangsel, akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali membesarkan PPP dengan terus fokus membenahi kepengurusan di tingat Kecamatan. “Kita juga sudah melakukan rekstrukturilasi pada pengurus PAC mengikuti arahan dari DPP juga DPW PPP Propinsi Banten. Saat ini sudah 4 PAC yang direkstrukturilasi, kita akan melakukan pada 3 PAC lagi, mengingat di Kota Tangsel ini mempunyai 7 PAC,” terang figur yang tengah didorong oleh beberapa PAC untuk menjadi Ketua DPC PPP Kota Tangsel ini.

Dalam rekstrukturilasi kepengurusan, dirinya juga melibatkan kader-kader muda potensial. “Menurut saya memang harus dilibatkan kader-kader muda, seperti kita ketahui Sekjen kita saat ini Gus Arwani yang juga merupakan tokoh muda yang energik dan bersinergi dengan Ketua Umum kita Pak Suharso Monoarfa. Itu sangat bagus, artinya genersasi muda dengan generasi tua bergerak bersama-sama, insya Allah PPP bisa akan lebih besar lagi kedepannya,” imbuhnya penuh semangat.

Kedepan, masih kata Maryono, DPC PPP Kota Tanggerang Selatan akan menggerakkan seluruh komponen partai, terus membangun silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, senior-senior PPP yang ada di Tangsel untuk bisa bersama-sama membesarkan PPP guna mendapatkan kursi di DPRD Kota Tangsel pemilu nanti.

“Dengan menggerakkan seluruh komponen partai, membangun silaturahmi, tentunya kita juga akan membangun sinergitas dengan Walikota terpilih. Saya berpesan untuk seluruh pengurus, kader juga anggota partai juga badan otonom PPP, optimis memandang PPP ke depan, insya Allah PPP berjaya di 2024,” pungkas Maryono, ST.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.