Ketum PP GPK Berharap Rakerwil PW GPK Jawa Timur, Menghasilkan Keputusan Strategis untuk Membesarkan PPP

Surabaya, Penapersatuan.com – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) melakukan Pelantikan sekaligus pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PW GPK Jawa Timur di aula Hajar Aswad, kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Jawa Timur, Sabtu (20/3/2021)

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, Sekjen PP GPK, Arman Remy beserta rombongan, Ketua DPW PPP Jawa Timur, KH. Musyaffa Nur yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ketua MPO GPK Jawa Timur beserta para pengurus DPW PPP Jawa Timur.

Peserta juga tamu undangan yang hadir dalam acara Pelantikan dan Pembukaan Rakerwil PW GPK Jawa Timur

Sebagai Ketum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, merasa beryukur bisa menghadiri acara pelantikan juga pembukaan Rakerwil PW GPK Jawa Timur. Dirinya juga bangga melihat semangat serta antusias pengurus, kader juga anggota GPK yang ada di Jawa Timur.

“Semoga dengan semangat yang sudah dimiliki oleh pengurus, kader juga anggota GPK ini menjadi energi baru buat kebesaran PPP ke depan. Keberadaan GPK sebagai sayap PPP sangat diterima oleh pengurus PPP. Dengan hadirnya Ketua DPW PPP Jawa Timur, Anggota DPRD Proponsi, Kabupaten/Kota yang hadir dalam acara ini merupakan apreasiasi positif untuk GPK Jawa Timur,” terang Ketua DPP Bidang Isue Strategis ini.

Masih menurut tokoh muda PPP ini, dengan adanya acara ini PW GPK Jawa Timur bisa semakin sinergis dengan PPP juga badan otonom lain untuk sama-sama bergerak dan berjuang mengembalikan kejayaan PPP.

“Semoga dengan dibukanya rapat kerja wilayah ini, PW GPK melalui Rakerwil dapat menghasilkan keputusan strategis untuk kemajuan juga kebesaran PPP kedepannya,” harap Ketum PP GPK.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.