Konsolidasi Partai PPP, Santri Gayeng Siap Bersinergi Membesarkan PPP di Kabupaten Pati

Pati, Penapersatuan.com – Konsolidasi internal partai dalam rangka menguatkan struktural terus dilakukan Partai Persatuan Pembangunan. Acara yang berlangsung di kantor DPC PPP Kabupaten Pati, Minggu, (14/3/2021) dihadiri tokoh juga pengurus partai.

Acara Konsolidasi Partai PPP Kabupaten Pati

Hadir juga dalam acara itu, pengurus PAC PPP Se Kabupaten Pati, WPP Kabupaten Pati, Mar’ah Sholikah, PC. GPK Kabupaten Pati, PC. AMK Kabupaten Pati, Santri Gayeng Pati, Banom PPP Kabupaten Pati, Gus Abdul Aziz, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Gus Umam Nur Salim, Plt. Ketua DPC Kab. Rembang. DPC Blora juga DPC Grobogan.

Dalam Sambutanya, H. Suwito Selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Pati mengatakan, acara konsolidasi internal ini dilakukan untuk persiapan Muswil dan Muscab dan mengevaluasi program-program yang belum berjalan dan menghidupkan semua Banom DPC PPP guna melebarkan sayap persiapan pemilu 2024.

“Generasi millennial harus kita rekrut sebanyak-banyaknya untuk menambah suara PPP. Tahun 2024 nanti, kita berharap membuat sejarah untuk PPP Kabupaten Pati, dimana kursi PPP di DPRD Kabupaten Pati harus bertambah 5 kursi,” papar Suwito.

Sementara itu Muslihan, Wakil Ketua DPC PPP dan Anggota DPRD Kabupaten Pati Fraksi PPP menerangkan, kegiatan konsolidasi ini disamping sebagai sarana silaturahmi, sekaligus temu semua kader partai berlambang Ka’bah.

Pengurus juga kader PPP tampak serius dalam acara Konsolidasi Partai yang dilakukan di Kantor DPC PPP Kabupaten Pati

“Selama ini PPP Pati telah mengalami pasang surut. Namun berkat perjuangan dan kerja keras semua kader, meski ditengah pandemi semangat kader PPP pati tetap terus bergerak serta berbagai masalah dan tantangan mampu dihadapi,” papar Mas Han’s sapaan akrab Muslihan..

Maka dari itu, Mas Han’s mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PPP agar semakin solid dan bersatu, agar PPP di Kabupaten Pati ini semakin kokoh dan berjaya.

Gus Umam, dalam sambutanya menjelaskan, sebagai pengurus juga kader sudah seharusnya merawat dan membesarkan PPP, sebagai partai peninggalan KH. Maemun Zubair. Sebagi Kidmah kepada beliau, hanya PPP partai yang berasaskan Islam Amar ma’ruf nahi munkar.

Apa yang diucapkan oleh Gus Umam, itu diaminkan oleh Ketua Santri Gayeng Pati, KH. Yasin Rohmad. Santri Gayeng Pati siap bersinergi dan menbantu membesarkan PPP di Kabupaten Pati.

“Sampai saat ini, Santri Gayeng Pati sudah tercatat mempunyai anggota 1.500 santri. Dan. sebagian besar dari anggota itu menjadi tokoh di wilayahnya,” jelas KH. Yasin Rohmad.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.