Zaini Makarim Siap Awasi Kinerja Pemerintahan

Purbalingga, Penapersatuan.com – Zaini Makarim ST, mantan bakal Cawabub Kabupaten Purbalingga dari PPP yang berpasangan M. Sulkhan Fauzi -pasangan Oji-Zaini- menyatakan siap untuk mengawasi jalannya pemerintahan yang ada di Purbalingga.

“Kita harus kritis dengan kebijakan yang ada. Apabila ada penyimpangan,nsegera laporkan dan usut tuntas pelakunya,” kata Zaini Makarim,ST di hadapan peserta Reses anggota DPRD I Jawa Tengah, Hj Nurul Hidayah SH.MSi yang berlangsung di RM Mbok Mubah, Sirongge Purbalingga, Minggu (14/3).

Sekalipun kalah dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Purbalingga, dirinya merasa bangga dengan perolehan suara yang diraih. “46 persen hasil Pilbup itu membuktikan bahwa semangat relawan dan aparatur partai pendukung solid dan penuh semangat untuk melakukan perubahan di Purbalingga. Padahal tim sukses berhadapan langsung dengan aparatus pemerintahan sampai tingkat RT. Ini harus kita terima dengan Legawa, sabar dan ikhlas.”

“Sekalipun begitu, mari kita bersama untuk mengawasi jalannya pemerintahan yang ada. Jangan lengah, karena penyimpangan masih sering terjadi,” lanjut Zaini Makarim di hadapan peserta reses yang kebanyakan adalah kader-kader PPP.

Perolehan suara dalam Pilgub, menjadi tolok ukur, semangat partai PPP untuk lebih solid dan bergairah dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Diharapkan, dalam pemilu 2024, kursi PPP di DPRD II Purbalingga bisa meningkat sehingga bisa mengawal kebijakan dan warga PPP bisa mudah mendapatkan akses serta anggaran yang lebih besar di Purbalingga.

(Aji/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.