Pengurus DPC Harus Melek Tekhnologi Digital dan Fokus Pada Isu Isu Keummatan

Jakarta, Penapersatuan.com – Minggu, (14/3/2021) sosialisasi empat pilar kebangsaan MPR RI di kantor DPC PPP Jakarta Selatan, dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP, H. Arwani Thomafi.

Turut hadir Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta, H. Ichwan Djayadi, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, Syaiful Rahmat Dasuki beserta jajarannya, WPP, PAC se Jakarta Selatan dan tokoh masyarakat juga alim ulama Jakarta Selatan.

Sekjen PPP Gus Arwani tengah berbincang dengan pengurus wilayah juga cabang dalam acara sosialisasi empat pilar

Syaiful Rahmat Dasuki, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan mengatakan, semoga dengan adanya sosialisasi empat pilar ini diharapkan semua pengurus juga kader semakin paham akan nilai nilai kebangsaan dalam setiap langkah juga geraknya dalam membesarkan PPP.

“Pemilu lalu memang menjadi pelajaran bagi seluruh pengurus PPP untuk intropeksi agar ke depan PPP bisa kembali berjaya,” ucapnya 

Tapi dirinya tetap optimis, pemilu 2024 nanti PPP bisa kembali besar, mengingat PPP di DKI pernah berada di posisi 3 besar.

WPP PPP Jakarta Selatan dalam acara sosialisasi empat pilar di kantor DPC PPP Jaksel

“Kita harus optimis dibarengi dengan kerja nyata yang menyentuh masyarakat, kita lakukan kembali silaturahmi kepada tokoh tokoh senior PPP, insya Allah apa yang menjadi keinginan Ketum PPP mendapat 11 juta suara bisa terealisasi,” terang Syaiful.

H. Ichwan Djayadi sebagai Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta dalam kesempatan tersebut menerangkan, PPP Jakarta Selatan kedepan harus bisa kembali merebut kursi parlemen.

“Kita masih tetap optimis, dengan program yang tengah dilakukan DPW DKI yang nantinya akan kita selaraskan dengan seluruh DPC di DKI, PPP akan bisa menarik hati masyarakat untuk kembali mendukung PPP khususnya di DKI Jakarta,” ujar Ichwan yang juga menjabat sebagai Ketua PW GPK.DKI Jakarta.

Gus Arwani berpose bareng millennial PPP Jakarta Selatan

Arwani Thomafi, yang akrab disapa Gus Arwani, selaku Sekjen PPP dirinya berharap pengurus PPP ditingkat Cabang juga turunannya paham akan tekhnologi informasi.

“Pengurus harus paham dengan media sosial, karena lewat medsos pengurus bisa mensosialisasikan program kerja ke tingkat bawah,” ujarnya.

Selain melek informasi digital, Sekjen PPP juga mengatakan, pengurus PPP harus fokus pada isu isu keummatan, isu tentang kesehatan, isu tentang anak muda.

“Banyak hal yang harus menjadi perhatian seluruh pengurus DPC, yang paling penting adalah perhatian kita terhadap kaum duafa,” tutupnya.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.