Modernisasi Organisasi, GPK Harus Tau Segala Situasi yang Terjadi dan Cara Penyelesaiannya

Bogor, Penapersatuan.com – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Bogor, mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab). Acara digelar di Grand Cempaka Resort & Convention, Cipayung Megamendung Bogor, Minggu (14/3/2021).

Pembukaan acara Muscab PC GPK Kabupaten Bogor ditandai dengan memukul gong yang dilakukan oleh Hj. Ade Yasin, Bupati Bogor yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat

Pembukaan Muscab PC GPK Kabupaten Bogor yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak lima kali sesuai dengan program panca karsa oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Yasin yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor itu, dihadiri Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, Hj. Elly Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor yang merupakan Anggota Komisi VI DPR RI F-PPP.

Nampak terlihat juga dalam acara, Ketua PW GPK Jawa Barat, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten Bogor juga para pengurus PC GPK dan  40  Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se Kabupaten Bogor, serta tokoh masyarakat dan alim ulama.

Dalam kesempatan yang bersejarah bagi PC GPK Kabupaten Bogor itu, Ketum PPP GPK sempat menyematkan jaket kebesaran GPK kepada Bupati Bogor yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat, Hj. Ade Yasin.

Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, menyematkan jaket kebesaran GPK kepada Hj. Ade Yasin Bupati Bogor sekaligus Ketua DPW PPP Jawa Barat

Acara yang mempunyai tema ‘Konsolidasi Dan Modernisasi Organisasi Menuju Kemajuan GPK’ itu diharapkan agar seluruh pengurus juga kader GPK yang ada diseluruh wilayah Indonesia, wabil khusus PC GPK Kabupaten Bogor, dapat menjalankan organisasi GPK secara modern sesuai perkembangan zamannya, terang Andi Surya yang juga menjabat Ketua DPP Bidang Isu Strategis itu.

“Pengelolaan Organisasi GPK secara modern ini kita harapkan bukan hanya sekedar meningkatkan kapasitas pengurus juga kader GPK. Kita berharap pengurus juga kader GPK dapat membaca situasi sosial dan tahu bagaimana cara menyikapinya,” harap pengurus millennial DPP yang murah senyum tapi tidak menghilangkan sikap tegasnya ini.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.