DPP PPP Berduka, Wakil Ketua DPP PPP Habib Hasan Mulachela Tutup Usia Pagi Tadi

Jakarta, Penapersatuan.com – Ketua DPP PPP, Habib Hasan Mulachela yang dikenal dermawan pagi tadi, Jum’at (12/3/2021) itu tutup usia di Jakarta. Saat ini jenazah Habib Hasan tengah dibawa ke rumah duka dari Jakarta ke kediamannya di Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo.

Aktivitas dari Habib Hasan Mulachela sempat viral dengan aksi sosialnya kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19. Belum lama ini juga dirinya sempat bertemu dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan memberikan bantuan 300 botol lebih minuman probiotik ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jatim secara gratis.

Kenangan H. Andi Surya Wijaya, SH, MH bersama Habib Hasan Mulachela

H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, sebagai Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Ka’bah, menyampaikan duka yang mendalam kepada seluruh keluarga almarhum juga keluarga besar PPP yang telah kehilangan sosok yang selama ini menjadi panutan bagi generasi muda yang ada di PPP.

“Beliau merupakan sosok yang sangat baik, supel dan selalu memberikan motivasi bagi kader kader muda yang ada di PPP untuk terus melakukan perbuatan baik dan menjalankan amar ma’ruf nahi munkar,” kenang Andi yang merupakan Ketua Umum PP GPK dan Wakil Ketua DPP PPP tersebut.

Masih kata Andi, Habib Hasan Mulachela ikhlas mengeluarkan uang pribadinya ratusan juta untuk membeli sembako dan membagikan uang pada masyarakat. “Semoga apa yang telah dilakukan oleh beliau, mendapatkan ganjaran yang setimpal oleh Allah SWT,” ucap Andi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.