PP GPK Akan Menggelar Berbagai Kegiatan, Menjelang Miladnya yang Ke 39

Jakarta, Penapersatuan.com – Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, memimpin rapat Pleno yang diadakan di gedung DPP PPP lantai 3, Selasa, (9/3/2021).

Susana Rapat Pleno PP GPK

Dalam rapat yang dihadiri BPH PP GPK tersebut ada beberapa agenda yang akan dibahas, salah satunya adalah mendengarkan laporan panitia OC Milad GPK ke 39 tahun.

“Milad GPK insya Allah akan dilaksanakan awal April 2021, dirangkai dengan berbagai event kegiatan. Seperti gerakan penanaman pohon diberbagai wilayah Indonesia, fun bike (sepeda santai/gowes),” terang Ketum PP GPK.

Selain itu, tambah Andi, GPK juga akan memberikan rewards kepada para senior GPK, pemberian reward kepada para Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang GPK di tingkat Kabupaten/Kota yang berprestasi dengan program-program kerjanya serta telah membentuk struktur pengurus GPK sampai ke tingkat ranting.

“Hari ini, kita juga mengumumkan nama-nama hasil reshuflle kepengurusan PP GPK yang baru dengan ditandai penyematan jaket kebesaran GPK secara simbolis kepada beberapa pengurus baru, tokoh millennial seperti Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo dan Nadia Hasna Humaira Ade Yasin,” bebernya.

Sekjen PP GPK, Arman Remy sedang menyematkan jaket kebesarannya GPK kepada Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo

Dalam rapat pleno tersebut juga penetapkan beberapa nama pengurus PP GPK yang ditugaskan sebagai Koordinator Wilayah dibeberapa Provinsi untuk mendorong agar seluruh struktur GPK, baik di tingkat Provinsi juga tingkat Kabupaten/Kota.

“Saya berharap seluruh koordinator untuk segera menjalankan amanat Organisasi, dengan menjalankan program-program kerja serta pembentukan struktur Organisasi sampai ke tingkat yg paling bawah,” harap Ketum GPK yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPP PPP.

Terakhir, lanjut Andi, dalam rapat itu juga membahas kesiapan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ke 2 yang Insha Allah akan dilaksanakan pada bulan Agustus – September 2021.

“Kita juga akan segera melakukan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) GPK untuk seluruh kader-kader GPK di seluruh Indonesia dan anggota GPK yang ada di luar negri,” pungkas tokoh muda yang low profil ini.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.