Sosialisasi Empat Pilar GMPI, Disambut Baik Oleh Wakil Ketua MPR RI

Jakarta, Penapersatuan.com – Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) bidang ekonomi bisnis menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Gedung DPP PPP lantai 3 juga melalui aplikasi zom meeting, Selasa (9/3/2021).

Keynote speaker juga pembicara yang hadir dalam acara sosialisasi empat pilar GMPI

Dalam sosialisasi yang diadakan mengikuti protokol kesehatan tersebut, hadir Wakil Ketua MPR RI, H. Arsul Sani, SH, MH, H. Lukman Hakiem, Tokoh PPP, Ayu Jasmine, Miss Tourism Word Indonesia 2019, Artika Rustam, Puteri Indonesia Gorontalo 2019, Sekretaris Jendral GMPI, Bambang Wahyu Ganindra, Sekretaris Ekonomi Bisnis GMPI, Tyrone Pua, Wakil DPP PPP, Yudhistira, dan banyak kader millennial GMPI.

Sebagai Penggagas acara, Rafi Siregar yang juga Ketua GMPI bidang Ekonomi Bisnis mengatakan senang dan bangga atas apresiasi juga wawasan mengenai kebangsaan yang diberikan oleh narasumber yang hadir.

Rafi Siregar tengah, didampingi Sekretaris juga Bendahara GMPI Ekonomi Bisnis

“Sosialisasi empat pilar kebangsaan yang kita beri tema Memelihara Keislaman dan Keindonesiaan Kita, diharapkan dapat membangun pola pikir pengurus juga kader GMPI khususnya,” papar Rafi.

Cucu dari  tokoh senior PPP, Drs. Zarkasih Nur ini menambahkan, acara sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut sangat bagus untuk mewadahi aspirasi millennial yang tergabung di GMPI. Terlebih di tengah iklim pandemi seperti ini ekonomi, diskusi dan kritik yang mulai pudar dan kurang pedulinya kaum muda dengan politik.

“Kalau kita sebagai kaum millennial tidak berdialektika seperti tadi, kita tidak akan tahu bagaimana nasib bangsa ini kedepan,” terangnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua MPR RI, H. Arsul Sani, SH, MH, H. Lukman Hakiem, Tokoh PPP, Ayu Jasmine, Miss Tourism Word Indonesia 2019, Artika Rustam, Puteri Indonesia Gorontalo 2019, yang sudah memberikan wawasan bagi GMPI.

Pengurus serta kader millennial GMPI yang hadir tampak antusias mengikuti acara sosialisasi empat pilar

“Apa yang mereka berikan sangat bagus dan membangun pola pikir kita selaku kader millennial GMPI, apalagi tadi Pak Arsul Sani juga mengatakan acara seperti ini kalau bisa terus diadakan dan dia juga semangat ingin memfasilitasi kita,” pungkas Rafi.

(Sobari/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.