Setelah Jakarta Selatan, DPP PPP Bantu Korban Banjir Cengkareng Jakarta Barat

Jakarta, Pena Persatuan – Partai Persatuan Pembangunan, kembali memberikan bantuan pada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah DKI Jakarta.

Tim Peduli Bencana DPP PPP yang dikomandani oleh Waketum PPP didampingi Wakil Ketua DPP, kembali melakukan aksi sosial dengan mendatangi dan memberikan bantuan pada korban banjir.

Ketua DPW PPP DKI ikut menyaksikan pemberian bantuan yang diberikan oleh DPP PPP untuk warga yang terdampak banjir

Aksi sosial itu dilakukan di Majelis Ta’lim Ustadzah Hj. Hasanah Nur, Jalan Pendongkelan RT.012/014 Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jum’at, (26/02/2021).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW PPP DKI Jakarta, H. Abdul Azis, SE, Ketua DPC PPP Jakarta Barat, H. Usman Helmi, SH, PC GPK Jakarta Barat serta tokoh masyarakat juga alim ulama setempat.

GPK terlihat antusias dalam mengawal dan membantu DPP PPP dalam menyalurkan bantuan buat warga Cengkareng Timur

Bantuan yang diberikan, terang Ermalena, sama dengan yang sudah disalurkan pada warga di Jakarta Selatan, Kamis, (25/02/2021).

“Kita berikan apa yang menjadi kebutuhan warga yang terdampak banjir. Seperti sembako, alat kebersihan rumah tangga juga alat yang siap pakai seperti handuk, selimut dan lainnya,” jelas Waketum PPP yang sangat aktif turun ke warga yang terdampak banjir.

Kedatangan rombongan DPP PPP ke lokasi, yang disambut positif oleh warga pendongkelan tersebut selain memberikan bantuan juga menengok tokoh-tokoh PPP yang ada di Jakarta Barat.

“Alhamdulillah di hari yang penuh barokah ini, kita dari DPP PPP dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh PPP yang ada di sini,” sambung Ermalena.

Ketua DPC PPP Jakarta Barat, H. Usman Helmi mengucapkan rasa syukur juga terimakasihnya pada DPP PPP yang sudah hadir dan peduli dengan warga yang terdampak banjir.

“Saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada DPP PPP yang telah datang dan memberikan bantuan pada warga yang terdampak banjir, di Cengkareng Timur, Jakarta Barat ini,” ungkap Usman.

Masih menurut Usman, apa yang diberikan oleh DPP PPP sangat bermanfaat bagi warga korban banjir. “Semoga apa yang dilakukan PPP hari ini menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT,” tutup Usman yang pernah menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta itu.

(Jali/Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.