PPP Peduli, Kunjungi 3 Lokasi Pasca Banjir di Jakarta Selatan

Jakarta, Pena Persatuan – Wakil Ketua Umum PPP, Ermalena, yang didampingi oleh beberapa Wakil Ketua DPP, Kamis (25/02/2021) mengunjungi warga Jakarta Selatan di tiga titik lokasi.

Dilokasi Kelurahan Petogogan, Ermalena, Yudistira, Icwan Djayadi, Yunus Razak

Menurut Ermalena, kedatangan PPP ke tiga titik lokasi pasca banjir merupakan bentuk kepedulian PPP sekaligus bersilaturahmi kepada pengurus, kader juga konstituen PPP yang terdampak banjir.

“Kedatangan kita ke Kelurahan Mampang Prapatan, Kelurahan Petogogan dan Kelurahan Tebet ini merupakan silaturahmi dan rasa empati PPP terhadap korban banjir,” terang Ermalena.

Pemberian bantuan secara simbolis untuk korban banjir di Mampang Prapatan diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum PPP
Pemberian bantuan secara simbolis untuk Korban banjir Kelurahan Petogogan diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPP, Yunus Razak
Pemberian bantuan secara simbolis untuk Korban banjir Kelurahan Tebet diberikan langsung oleh Pengurus Millennial DPP PPP, Rafly

Kedatangannya yang didampingi Wakil Ketua DPP, Andi Surya Wijaya, yang merupakan Ketua Umum GPK, Yunus Razak , Yudistira dan pengurus millennial PPP mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Semoga bantuan dari PPP ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ucap Ermalena dihadapan warga, tokoh masyarakat dilokasi.

Sementara itu, Andi Surya Wijaya yang juga Ketum GPK mengatakan bahwa program peduli bencana PPP ini dilakukan tidak hanya di Jakarta.

“PPP dengan GPK sebagai organisasi sayap sudah melakukan bantuan di tiap wilayah yang terkena musibah di Indonesia,” kata Wakil Ketua DPP PPP.

Andi juga mengatakan, banyaknya musibah yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia, mulai dari gempa, longsor dan banjir, membuat PPP bertindak cepat, tanggap berbuat untuk masyarakat.

Sekretaris Wilayah PPP DKI, Ichwan Djayadi, menyambut baik kedatangan teman teman dari DPP yang sudah mau turun dan datang memberi bantuan kepada korban pasca banjir.

Ketua DPC PPP Jaksel, Syaiful Dasuki dan Sekwil PPP DKI, Ichwan Djayadi tampak berbicara serius dilokasi

“Saya berharap, apa yang dilakukan DPP hari ini, tidak hanya sampai disini. Tapi kalau bisa terus dilakukan secara berkesinambungan. Dengan harapan bisa kembali membangun citra PPP di masyarakat,” harap Ichwan.

Rasa terimakasih pada DPP juga diucapkan Syaiful Dasuki, selaku Ketua DPC PPP Jakarta Selatan.

“Semoga apa yang dilakukan PPP hari ini, dapat membantu meringankan korban pasca banjir ini. Semoga bantuan yang diberikan PPP di tiga lokasi di Jakarta Selatan ini, membawa dampak positif buat PPP,” tutup Syaiful.

(Sobari/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.