Turunnya Ketua DPP PPP ke DPC PPP Kota Dumai, Imun Posittif Bagi Pengurus PPP

Dumai, Pena Persatuan – Datangnya Ketua DPP PPP Bidang Isue dan Strategis ke kantor DPC PPP Kota Dumai merupakan imun positif bagi kepengurusan PPP. Dr. H.  Syamsurizal, SE, MM yang juga Anggota DPR RI Fraksi PPP datang silaturahmi sekaligus membahas bagaimana membesarkan PPP khususnya di Kota Dumai 2024 nanti.

Acara yang berlangsung di kantor DPC PPP Kota Dumai, Senin (22/02/2021) itu dihadiri oleh pengurus DPC, PAC dan kader PPP Kota Dumai. Dalam kesempatan itu, hadir pula Kader PPP yang terpilih menjadi Wakil Walikota Dumai, Bapak Amris, S. Sy.

Menurut Ketua DPC PPP Kota Dumai, H. Samsul Bahri, kedatangannya Ketua DPP PPP menjadi kebanggaan sendiri buat pengurus PPP.

Dalam acara itu, Ketua DPP PPP Bidang Isue dan Strategis, berharap PPP Kota Dumai bisa membuat program-program yang diagendakan, seperti halnya ikut memeriahkan dan mengadakan kegiatan dalam hari-hari besar Islam. Memasang baleho juga spanduk tiap ada kegiatan juga mulai menjaring caleg di Kota Dumai.

Ketua DPP PPP Bidang Isue Strategis, Dr. H. Syamsurizal, SE, MM

“Itu sangat penting dan tentu berdampak positif bagi PPP, dengan demikian misi juga visi PPP akan semakin dipahami oleh masyarakat. Selain itu, penting juga kiranya untuk pengurus DPC PPP Kota Dumai mulai menjaring caleg-caleg potensial untuk ikut bertarung dan membesarkan PPP pada 2024,” tambah Anggota DPR RI ini.

Sebagai pengurus DPC, PAC, juga kader PPP Kota Dumai sangat bangga didatangi oleh Ketua DPP PPP. Karena selama ini memang hampir tidak pernah ada Ketua DPP PPP yang mau turun langsung ke DPC. 

“Alhamdulillah, saat ini Ketua DPP mau turun langsung ke pengurus tingkat bawah. Jelas hal ini merupakan motivasi bagi kami selaku pengurus juga kader PPP untuk bekerja lebih baik lagi dalam menyambut 2024 nanti,” terang Ketua DPC PPP Kota Dumai.

Sebagai Ketua DPC, dirinya berharap kepada pengurus DPP PPP untuk memperhatikan DPC-DPC yang ada di daerah dengan cara mengakomodir apa yang menjadi keinginan pengurus DPC daerah tersebut. Karena yang tau kondisi daerah itu DPC itu sendiri.

Masih kata Samsul Bahri, PPP Dumai jelas akan lebih mengaktifkan dan menghidupkan program-program kemasyarakatan, PAC, Ranting serta Banom yang ada. Dengan melakukan bakti sosial, mengadakan kegiatan tiap hari-hari besar Islam dan mulai mencari calon-calon petarung untuk maju di Pileg.

Acara Silaturahmi Ketua DPP PPP di Kantor DPC PPP Kota Dumai

“Calon-calon petarung potensial akan kita siapkan untuk DPRD tingkat Kota, DPRD tingkat Provinsi juga DPR RI. Insya Allah dengan bantuan dari Wakil Walikota kita, Pak Amris, apa yang menjadi target kita dapat meraih 5 kursi di DPRD Kota, 1 kursi DPRD Provinsi dan mempunyai perwakilan di DPR RI, bisa terealisasi,” tutup Samsul.

(Sobari/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.