Jakarta Dikepung Banjir, Ketua DPP PPP Turun Berikan Bantuan

Jakarta, Pena Persatuan – Hujan yang mengguyur Kota Jakarta malam sampai menjelang pagi, membuat dibeberapa titik Ibu Kota dilanda banjir. Tidak sedikit organisasi yang empati terhadap para korban dengan memberikan bantuan untuk para korban.

DPP PPP yang juga turun langsung ke lokasi banjir, memberikan bantuan dana kepada korban banjir di wilayah RW.03 Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/02/2021).

Bantuan DPP PPP yang diberikan secara langsung oleh Ketua DPP yang juga Ketum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya,SH, MH., disambut haru oleh warga.

“Sekarang ini, kami fokus di wilayah Jakarta Timur dulu, tepatnya di RW.03 Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung yang terdampak banjir akibat meluapnya normalisasi kali Sunter,” terang Ketum PP GPK ini.

Ketua DPP PPP dilokasi korban banjir RW.03 Kelurahan Lubang Buaya, Jakarta Timur

Selain Lubang Buaya, Ketua DPP PPP yang didampingi oleh Ketua PW GPK DKI, H. Ichwan Jayadi, Ketua DPC PPP Jakarta Timur, H, Ahmad Guntur, juga berencana ke dareah Kelurahan Halim, Kecamatan Makasar.

“Kita datang kesana juga untuk membantu korban banjir, karena salah satu korban di sana merupakan Pengurus DPC  PPP Jakarta Timur yang terdampak karena meluapnya sungai Cipinang,” sambungnya.

Alhamdulillah, masih kata Ketua DPP PPP, selain pengurus PPP dirinya juga didampingi para tokoh masyarakat, diantaranya Ketua LMK dan Sekretaris PAC PPP Lubang Buaya, Slamet Hidayat.

“Semoga banjir segera surut dan warga bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa. Selaku Ketua DPP PPP, saya berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa manfaat untuk warga yang terdampak banjir,” pungkas Andi Surya Wijaya, Tokoh Muda PPP yang low profil ini.

(Sobari/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.