Kehadiran AMK Mampu Membantu PPP Semakin Besar

Rembang, Pena Persatuan – Sebagai anak muda yang punya potensi besar dalam membangun bangsa dan negara, Ketua Angkatan muda Ka’bah  Kabupaten Rembang M. Khairur Rifai memiliki misi besar untuk terus menggaungkan spirit kebangsaan kepada generasi muda khususnya di Kabupaten Rembang.

Hal tersebut yang kemudian coba diaplikasikannya dalam organisasi Angkatan muda Ka’bah yang merupakan sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kita ingin Angkatan muda Ka’bah menjadi pintu pembuka untuk anak-anak muda milennial untuk belajar tentang berbangsa sekaligus menjadi kader terbaik dari PPP. Anak-anak muda saat ini begitu kreatif dan juga inovatif dengan gagasan-gagasan terbaiknya. Melalui Angkatan muda Ka’bah, kami bisa bersatu untuk membuat PPP lebih besar lagi ke depannya,” ungkap Rifai.

Sebagai Ketua Angkatan muda Ka’bah, Khairur Rifai berusaha membentuk generasi muda untuk terus berjuang demi bangsa dan negaranya melalui jalan politik.

“Spirit Angkatan muda Ka’bah adalah spirit anak muda yang sangat besar, Bermimpi besar, mempunyai ide ide besar, Gagasan Gagasan besar, Saya yakin dan sangat mendukung setiap langkah anak-anak muda untuk terus Berkarya,” ungkap Rifai.

Sekjen DPP PPP M. Arwani Thomafi atau yang akrab disapa Gus Arwani  sendiri meyakini bahwa kehadiran AMK (Angkatan muda Ka’bah) sebagai generasi milenial akan mampu membantu PPP dalam berpolitik kedepannya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.