PPP sudah Reinkarnasi, Marowa Yakin PPP Kembali Besar

Pena Persatuan – Setelah medengar dan melihat susunan kepengurusan DPP PPP yang belum lama ini diumumkan oleh Ketua Umum PPP, Ketua PW GPK Sulawesi Selatan, Faisal Salahuddin yang akrab disapa Marowa, sangat yakin dan percaya bahwa PPP sudah reinkarnasi, lahir kembali untuk terus berbuat kepada ummat.

“Dengan diisinya kepungurusan oleh kader-kader muda, saya melihat mereka yang duduk di DPP itu merupakan kader-kader muda yang potensial juga terkenal dengan mempunyai pemilih yang tidak sedikit,” terang Marowa saat dihubungi penapersatuan.com via selular.

Marowa, sangat yakin dengan keberadaan mereka di DPP PPP itu, diharapkan dapat menjadi motor agar kedepan apa yang menjadi target PPP bisa tercapai. Sementara ini, GPK Sulawesi Selatan inindari awal sudah menyiapkan diri untuk menyambut 2030. Karena msih kata Marowa, pada 2030 itu sudah generasi Z, mereka yang berusia dibawah 40 tahun itulah yang akan menjadi pepimpin. 

“Dengan kebijakan Ketua Umum seperi ini, saya melihat Ketum sangat mampu membaca zaman, dan kita bangga dengan apa yang telah menjadi pilihan Ketum,” tambahnya.

Menurutnya, seorang Andi Surya mampu menggerakkan GPK seluruh Indonesia. Apalagi semua pengurus DPP yang seusia dengan Andi Surya ini juga mau bergerak dan berbuat seperti Andi Surya. Kalau semua bergerak, partai ini kembali menjadi besar.

“Itulah yang menjadi dasar saya, sehingga saya percaya dan sangat yakin PPP bisa melampaui target seperti apa yang menjadi target dari Ketua Umum, kalau semua bisa bergerak saya tidak bisa bayangkan bagaimana besarnya PPP ini nanti,” pungkas Marowa.

(Sobari/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.