Harlah PPP ke-48 DPC PPP Kota Tasikmalaya Menyelenggarakan Berbagai Lomba dan Bakti Sosial

Tasikmalaya, Pena Persatuan – DPC PPP Kota Tasikmalaya dalam rangka memeriahkan Harlah PPP ke-48, menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba juga bakti sosial. Bakti sosial berupa pembagian sembako itu disambut positif oleh warga, selain pembagian sembako, DPC PPP Kota Tasikmalaya juga mengadakan lomba pembuatan video kreatif mengenai PPP dan Turnamen tenis meja yang se-Priangan Timur.

Acara pembukaan turnamen tenis meja itu dilakukan di GOR DPRD Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu-Minggu (16-17/01/2021), berlangsung cukup meriah dengan standar protokol kesehatan dan resmi dibuka oleh PLT Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, PLT Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenudin, S. Ag, mengatakan, adanya turnamen Ini membuktikan bahwa PPP tidak alergi terhadap berbagai kegiatan masyarakat, terutama di bidang olahraga. “Kader PPP  harus selalu berinteraksi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat, Ini termasuk bidang merawat persatuan dengan olahraga,” sambung Zenzen.

Sebagai PLT Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semuanya dan bagi peserta yang dari luar Kota Tasikmalaya, dirinya meminta tolong sampaikan salamnya kepada pimpinan PPP di daerahnya masing-masing.

Sementara itu menurut, Drs H Ajat Sudrajat, selaku ketua Panitia Harlah PPP ke-48 DPC Kota Tasikmalaya, ada beberapa kegiatan yang dilakukan DPC Kota Tasikmalaya dalam menyambut sekaligus memeriahkan Harlah PPP.

“Kita melakukan Baksos, alhamdulillah acara baksos yang telah dilaksanakan dari tanggal 8 Januari 2021, telah dilaksanakan di tiga tempat, dibawah kordinator Hj. Yoke Yulianti,” bebernya.

Adapun masalah lomba pembutan video kreatif mengenai PPP, tambah Ajat, acara tersebut dilaksanakan mulai tanggal 5 sampai 15 Januari 2021, dibawah kordinator Pak Riko Oktora dan H. Tedi Gunandi.

“Sementara untuk Turnamen Tenis Meja voor n poor se Priangan Timur, yang kita adakan tanpa uang pendaftaran itu, memperebutkan trophy, piagam, dan hadiah uang dari DPC PPP Kota Tasikmalaya,” jelas Ajat.

Untuk juara Tenis Meja itu, sambung Ajat, untuk juara 1 kita berikan uang tunai Rp. 1.500.000,- plus trophy juga piagam. Untuk juara 2 kita berikan uang tunai Rp. 1.000.000,- plus trophy juga piagam. Untuk juara 3-4 masing-masing peserta diberikan uang tunai Rp. 500.000,- plus trophy juga piagam. Sementara untuk juara 5-8 kita berikan masing-masing uang tunai Rp. 250.000,- plus piagam.

Pemberian Hadiah uang tunai, trophy plus piagam pada pemenang lomba

Sehubungan kegiatan ini dilaksanakan pada masa pandemi covid 19, jelas Ajat, maka panitia juga semua peserta wajib melaksanakan protokol kesehatan, peserta di dalam GOR juga dibatasi maksimal 30 orang.

Hasil lomba video kreatif HARLAH PPP ke-48 DPC PPP Kota Tasikmalaya, lanjut Ajat, untuk juara pertama dimenangkan oleh PAC PPP Indihiang, juara kedua dimenangkan oleh PAC PPP Cipedes dan untuk juara ketiganya, dimenangkan oleh Mang Godeg, PPP miitan dari Kelurahan Leuwiliang. Sementara untuk juara bersama, peringat 4-7 berhasil disabet oleh; Irema Papiguraka RT.005/06 Leuwiliang, Wanita PPP Ponpes. Alkaromah Babakan Kramat Leuwiliang, PPP Kaum Millennial Pamipiran Leuwiliang dan Srikandi PPP RW.06 Leuwiliang.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh pengurus serta kader PPP Kota Tasikmalaya ini, bisa menjadi manfaat untuk pengurus juga masyarakat yang ada diwilayah Tasikmalaya,” pungkas Ajat penuh semangat.

(Sobari/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.