Semangat GPK Bukti Akan Kejayaan PPP Di 2024

Cilacap, Pena Persatuan – Selaku Ketua MPO GPK Kabupaten Cilacap, Abah Asep Faza Amir, mengatakan pada Pena Persatuan, ingin menyampaikan kepada teman-teman GPK juga pengurus PPP seluruh Nusantara, setelah Muktamar itu selesai PPP harus kembali berbenah diri.

“Dari tingkat yang paling bawah, sampai tingkat atas PPP dan GPK harus sinergi. Karena GPK adalah salah satu sayap dari Partai Persatuan Pembangunan yang insya Allah nanti akan menambah suara PPP secara signifikan.”

“Bahkan target yang dicita-citakan oleh Ketum insya Allah bisa tercapai bahkan lebih, buat pengurus GPK dimanapun berada, Insya Allah nanti di 2024 PPP bisa kembali mengulang kejayaannya,” beber kader PPP senior yang akrab dipanggil Abah ini.

Masih kata Abah, kalau melihat semangat dari pengurus GPK se-Indonesia, insya Allah saat ini adalah masa dimana PPP akan kembali kepada zaman keemasannya. 

“Sejarah itu akan kembali, yang penting kita tetap istiqomah. Dimanapun posisi dan jabatan kita, jika semua komponen dari pusat sampai ke bawah sinergi, saling bahu-membahu, saya yakin apa yang menjadi harapan kita bersama, dapat terealisasi,” terangnya.

Di Kabupaten Cilacap, masih kata Abah, Alhamdulillah PPP dengan organisasi partai yang ada bersinergi dalam setiap program yang dilakukan untuk membesarkan PPP.

Abah bersama Ketua DPC PPP Kabupaten Cilacap saat berfose bareng dengan Wakil Pimpinan Redaksi Pena Persatuan M. Sobari

“Semoga hal ini juga terjadi di daerah lain, sekali lagi saya berharap kita bisa bersatu untuk bangkit. Ayo kita tetap bersama orang-orang yang berjuang dijalan Allah,” paparnya.

Saat ini, menurut Abah, PPP, GPK juga organisasi sayap partai lainnya, ada pada jalan yang diridhoi Allah. Apa yang dilakukan merupakan dalam rangka berjuang lewat  politik.

“Insyaallah hanya dengan Partai Persatuan Pembangunan, kita mampu membawa negeri ini untuk keluar dari berbagai macam ujian yang sedang menimpa negeri ini,” yakinnya.

Abah juga berharap, semua pemimpin tetap dalam lindungan Allah dan semua dapat hidayah dari Allah.

“Semangat untuk seluruh pengurus GPK, semoga GPK¬† mendapatkan ridho Allah untuk mengembalikan kejayaan PPP,” pungkasnya.

(Sobari/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.