Untuk Menjaga Hubungan Bilateral Wakil Ketua MPR RI dari PPP Sowan ke Kedubes Malaysia

Pena Persatuan – Wakil Ketua MPR RI yang juga Anggota DPR RI Fraksi PPP Dato Seri H. Arsul Sani, melakukan kunjung dan silaturahmi ke Kantor Kedutaan besar Malaysia di Kuningan Jakarta.

Pertemuan tersebut, dilakukan pada kamis petang,  (21/2021) lalu. Kedatangan Wakil Ketua MPR RI tersebut diterima langsung oleh Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Datuk Zainal Abidin Bakardan, Prof. Madya juga Dr. Mior Harris sebagai Minister Education Kedutaan Malaysia Jakarta.

“Adapun tujuan dari pertemuan tersebut disampaing silaturahmi, yang tak kalah pentingnya adalah menjaga dan merawat hubungan Diplomasi antara Indonesia dan Malaysia yang telah terjalin sejak lama,” terang Arsul.

Acara Silaturahmi yang penuh kekeluargaan di Kedubes Malaysia

Sebab, masih kata Arsul, diplomasi sangatlah penting untuk menjaga stabilitas hubungan kedua negara dari segala aspek baik ekonomi, pendidikan, budaya dan lain sebagainya.

Dalam acara yang penuh khidmat dan kekeluargaan itu, Wakil Ketua MPR RI didampingi oleh Dato Muhammad Zainul Arifin yang merupakan Sekretaris DPLN Partai PPP Malaysia.

(Sobari/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.