Yasinan dan Doa Bersama Warnai Peringatan Harlah PPP di DPC PPP Sambas

Pena Persatuan – Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-48 diperingati oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sambas dengan mengelar kegiatan yasinan dan doa bersama di Kantor DPC PPP Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas, Faisal M Bakrie mengatakan peringatan Harlah ke-48 mengangkat tema besar untuk PPP kedepan.

“Pada peringatan Harlah ke-48 ini, diangkat tema “Merawat persatuan dengan pembangunan,” ujarnya, Jumat 8 Januari 2020

Lebih lanjut Faisal mengatakan, peringatan Harlah PPP ke-48  di Kalimantan Barat tahun ini, diliputi suasana duka atas wafatnya ketua DPW PPP Kalimantan Barat H Retno Pramudya, pada hari Senin (4/1) tepat satu hari sebelum peringatan Harlah PPP yang ke-48 ini.

Oleh karenanya, pada kegiatan Harlah ini diperingati dengan yasinan dan doa bersama untuk almarhum H Retno Pramudya.

“Pembacaan doa bersama, yasin dan tahlil dilangsungkan untuk peringatan Harlah ke-48 dan mendoakan almarhum Haji Retno Pramudya atas jasa-jasanya dalam lingkungan keluarga besar PPP Kalbar,” katanya.

Peringatan harlah PPP itu juga dihadiri Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah yang juga Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar, Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas Faisal M Bakrie, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ivandri, dan Ahmad Hapsak Setiawan, tokoh masyarakat H Ode Mujahidin, Almizan, SE serta pengurus harian DPC PPP Kabupaten Sambas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.