Landasi Perjuangan dengan Keikhlasan dan Tanggungjawab

Alhamdulillah, mengawali Tahun 2021 ada dua hal menggembirakan bagi kita, selaku bagian dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan. Pertama, terpilihnya Suharso Monoarfa secara aklamasi dalam Muktamar IX PPP beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Kota Makassar. Dan yang kedua, PPP merayakan hari lahirnya yang ke-48 pada 5 Januari 2021 lalu.

Kita berharap kegembiraan itu menjadi landasan dalam menjalankan amanat partai dengan penuh keihlasan dan tanggung jawab. Agar apa yang kita cita-citakan bisa memperoleh hasil yang maksimal. Menjadikan kembali PPP sebagai salah satu dari tiga partai besar tanah air. Semoga perjuangan yang dilandasi kegembiraan, keikhlasan, dan penuh rasa tanggung jawab itu memiliki nilai ibadah tersendiri buat kita semua. Aamin Ya Robbal Alamin.

Sepertinya bukan hal yang mustahil untuk menjadikan PPP sebagai partai besar yang berjaya. Pengurus DPP PPP kini berada di bawah ‘komando’ Suharso Monoarfa, seorang politisi senior yang sudah banyak makan asam garam dalam perpolitikan tanah air. Di bawah kepemimpinan beliau, yang jelas dengan tegas sudah mengatakan mewakafkan dirinya untuk PPP, insya Allah instrumen partai akan berjalan dengan baik, terukur, dan terarah dalam menggapai cita-cita kita bersama: mengembalikan kejayaan PPP.

Tekad PPP yang terbungkus dalam slogan ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’ juga menjadi modal awal yang kuat untuk menarik hati umat. Tinggal bagaimana kita selaku kader maupun fungsionaris partai mengimplementasikan tekad mulia itu dalam kerja politik kita. Agar sejalan antara slogan, perkataan dengan perbuatan.

Pada dasarnya umat tak menuntut banyak, mereka yang sudah kenyang ‘dicekoki’ janji kini lebih terorientasi pada bukti. Masyarakat atau umat sudah tak butuh lagi ‘nyanyian surga’ yang mereka yakini jauh panggang dari api. Apabila mereka (umat) yakin merasa dibela dan diperjuangkan kepentingannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, otomatis mereka juga akan membela PPP dalam bilik suara.

Semoga dua hal yang membahagiakan di awal tahun itu bisa menjadi spirit tersendiri buat para kader dan fungsionaris PPP di mana saja berada. Sebagaimana spirit yang dimunculkan oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa yang siap berjuang all out dalam rangka mengembalikan kejayaan PPP. Juga sudah mempersiapkan diri secara matang untuk menjadi dirigent handal agar orchestra PPP bisa menghasilan lantunan harmonisasi yang merdu juga indah. Di mana akhirnya kemerduan dan keindahan itu menarik umat untuk sama-sama berjuang membesarkan PPP.

Mari kita saling bergandengan tangan dalam ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’. Terus berjuang bersama tanpa lelah dalam mendengungkan kepada umat bahwa, ‘Bila P3 Menang Indonesia Maju’. Dan, kesejahteraan serta keadilan akan memayungi kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara. Aamin Ya Robbal Alamin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Jamiel Loellail Rora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.