Arwani Thomafi Rela Lepas Jabatan DPR untuk Duduk di Kursi Sekjen DPP PPP

Jakarta, Pena Persatuan – Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa yang dibantu tim formatur dalam menyusun kepengurusan DPP PPP, akhirnya menunjuk Arwani Thomafi sebagai Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan periode 2020-2025.

Seperti yang dikatakan Suharso pada acara tasyakuran Harlah ke-48 PPP yang dilakukan secara virtual, Selasa, (05/01/2021) “Saya sangat menghargai bersedianya Arwani Thomafi menjadi sekretaris jenderal dan meninggalkan posisinya sebagai anggota DPR,” ucap Suharso.

Suharso juga menjelaskan. untuk susunan pengurus DPP PPP lainnya, akan diumumkan dan akan disiarkan oleh TV Nasional pada akhir Januari 2021. Berbarengan dengan acara puncak ulang tahun ke-48 PPP.

“Untuk kepengurusan DPP, jumlahnya mudah-mudahan tidak melebihi dari 45 orang, sebagaimana yang telah digarisbawahi AD/ART partai,” terang Suharso.

Lebih lanjut Suharso menjelaskan, untuk kepengurusan PPP akan diwarnai generasi muda kader potensial PPP. “Saya berharap usia 40-an akan mendominasi jajaran pengurus DPP PPP kali ini. Agar PPP punya semangat baru, kerja dengan tepat sasaran, terukur, untuk menyambut pemilu 2024 mendatang,” ungkap Suharso.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.