Harlah PPP ke 48, DPC PPP Jaksel Ziarah ke Makam Pendiri Partai

Jakarta, Pena Persatuan – Bertepatan dengan hari lahirnya PPP.ke 48, DPC PPP Jaksel didampingi sejumlah kader PPP melantunkan doa dan tahlil di makam Mohammad Syafaat Mintaredja, pendiri PPP yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Parmusi.

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, H.Saeful Dasuki Sip.Msi, dalam.acara tersebut didampingi pengurus DPC. acara yang berlokasi di TPU Tanah Kusir itu, berjalan dengan khidmat.

Kegiatan ziarah ke tokoh-tokoh pendiri PPP ini, ungkap Saeful, selain untuk mendoakan almarhum, hal iniĀ  juga dilakukan sebagai upaya mengenang semangat dari para pendiri PPP.

“Hikmah yang dapat kita ambil dalam acara ini, selain berdoa kita juga dapat mengambil contoh positif dari para pendahulu kita dalam mengelola dan membesarkan PPP,” terang politisi PPP yang juga aktif dalam Organisasi Ansor.

Menurut Ketua DPC PPP Jaksel ini, perjuangan dan jejak baik para pendahulu wajib diteruskan oleh generasi penerus untuk dapat mengelola dan membesarkan PPP.

“Semoga diusianya yang sudah 48 ini, dengan Ketua Umum yang baru PPP bisa kembali bangkit, dan tetap menjadi rumah besar ummat Islam dalam menyalurkan aspirasi politiknya,” pungkas Saeful.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.