Road Show Tim Media Pena Persatuan, di Sambut Hangat Pengurus DPC PPP Kota Depok

Depok, Pena Persatuan – Kamis (31/12/2020) tim media Pena Persatuan bertandang ke DPC PPP Kota Depok, acara road show yang dipimpin oleh pemimpin redaksi Pena Persatuan, Rojali, AR itu di terima oleh Hj. Qonita Lutfiyah, SE, MM, Ketua DPC, Ma’mun Abdullah, ST, Sekretaris DPC, Mazhab, HM, tokoh senior yang juga Anggota Komisi C DPRD Kota Depok, serta pengurus DPC PPP Kota Depok.

Menurut Rojali, dalam kata pembukanya, road show ini merupakan salah satu kegiatan media Pena Persatuan, dalam rangka silaturahmi juga meminta kritik serta saran agar pena persatuan kedepan bisa menjadi corong segala kegiatan PPP, tak terkecuali PPP Kota Depok.

Pemred Pena Persatuan, Rojali, AR didampingi Wapemred, M. Sobari saat bertemu Hj. Qonita Lutfiyah di Kantor DPC

“Sebagai media, tentunya kita juga harus dapat mengkritisi, menjadi jembatan juga corong para pengurus, kader, agar aspirasi mereka bisa didengar dan sampai pada pengurus partai tingkat pusat,” terang Rojali.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh DPC Kota depok, semoga hal ini dapat menjadi awal yang baik untuk Pena Persatuan bisa lebih aktif mengangkat berita tentang kegiatan-kegiatan PPP di Kota Depok.

M. Sobari, Rojali, AR, Edy, Ma’mun

Hal sama juga diucapkan Qonita, dirinya berharap, media Pena Persatuan benar-benar dapat menjadi jembatan aspirasi pengurus tingkat cabang kepada pengurus tingkat pusat.

“Selain sebagai alat perjuangan, media ini juga harus bisa menjadi jembatan agar para pengurus tingkat pusat bisa tau aspirasi juga kendala para pengurus yang ada ditingkat Kota juga Kabupaten,” harap Qonita, yang saat ini menjabat anggota Komisi D DPRD Kota Depok.

Karena, tambah putri dari Prof. KH. Sukron Ma’mun, BA ini, kendala juga aspirasi para pengurus ditiap daerah itu tentu berbeda. “Semoga dengan adanya media ini, dapat menjadi alat informasi yang efektif bagi pengurus juga kader dalam berjuang bersama ummat untuk membesarkan PPP dan menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Apa yang menjadi harapan para pengurus DPC PPP Kota Depok pun diaamiinkan oleh tim media Pena Persatuan, dan dilanjut dengan ngobrol-ngobrol santai.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.